Notification

×

Iklan

Iklan

Ulang Tahun Partai Perindo Ke 2, Bertabur Hadiah

23 Oktober 2016 | 15:38 WIB Last Updated 2016-12-14T08:36:02Z
Jajaran Pengurus Perindo Kota Padang Panjang 

Padangpanjang--Ketua DPW Partai Perindo H.M.Tauhid mengingatkan kepada seluruh kader Partai Perindo untuk menjalin komunikasi dengan seluruh elemen dalam rangka memperjuangkan aspirasi serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Jangan jadikan partai untuk kepentingan pribadi apalagi berpikir untuk mencari uang, tetapi berjuang untuk kepentingan masyarakat banyak," ujar M.Tauhid ketika membuka Gebyar Partai Perindo 2016 di Gedung M.Syafei, Minggu (23/10).

Selain dihadiri kader Partai Perindo, turut hadir Sekdako Edward Juliartha, Ketua PWI Syamsoedarman, Ketua dan anggota Partai Perindo se kota dan kabupaten Sumatera Barat serta para undangan lainya.

Disisi lain Sekdako Edward Juliartha mengakui keberadaan partai politik merupakan wadah untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dilembaga legislatif, serta menjadi momentum dalam rangka pendidikan politik di Padang Panjang khususnya.

" Pemko Padang  Panjang mengapresiasi keberadaan dan kehadiran partai di Padangpanjang dapat membantu serta mendukung pembangunan Kota Padang Panjang," ujar Edward.

Ketua DPC Partai Perindo Padang Panjang Gema Yudha mengatakan Gebyar Partai Perindo 2016 Padang Panjang terlaksana berkat dukungan semua pihak, terutama dukungan DPP dan DPW Partai Perindo.

" Kegiatan ini merupakan implementasi dari program DPW dan DPP Partai Perindo," ujar Gema Yudha didampingi Ketua Panpel Domas Hani.

Adapun rangkaian kegitan yang dilaksanakan antara laian, lomba Fashion show, lomba cover mars lagu perindo dan masih banyak lagi yang laiannya, dengan total hadiah sebesar 12 Juta Rupiah, acara ini juga berlangsung selama satu hari penuh, dengan peserta diikuti dari Sumbar Riau. (Putra)

×
Kaba Nan Baru Update