Notification

×

Iklan

Iklan

Hendri Arnis Dianugerahi Gelar Datuk Pengeran

05 Desember 2016 | 20:52 WIB Last Updated 2016-12-12T11:06:54Z

Padangpanjang--Walikota Padangpanjang H. Hendri Arnis, BSBA, menerima Anugerah Datuk Pangeran dari Kesultanan Palembang Darusallam, di salah satu hotel di Padang, Minggu (4/12) kemarin.

Anugerah ini diserahkan secara langsung Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) III Prabu Diraja Sultan Darusallam dalam acara Festival Budaya dan Ekonomi Antar Bangsa Malindo, yang berlangsung tanggal 3-5 Desember 2016 di Kota Padang.

Hadir pada kesempatan itu Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, bupati dan walikota lainnya di Sumbar, Perwakilan Kedutaan Indonesia di Malaysia dan segenap kerabat dari Presiden Perhimpunan Malindo (Malaysia-Indonesia) yang bergerak di bidang ekonomi perdagangan.

Kabag Humas Setdako Padangpanjang Ampera Salim ketika ditemui di ruang kerjanya Senin 5/12, membenarkan, jika Wali Kota Padangpanjang Hendri Arnis menerima anugerah Datuk Pangeran dari Kesultanan Palembang.

“Anugerah itu, merupakan bentuk penghargaan kepada Wali Kota Padangpanjang atas dedikasinya dalam memajukan pembangunan di Kota Padangpanjang dan jalinan kekerabatan yang terjalin dengan masyarakat Palembang atau Sumatera Selatan yang ada di Kota Padangpanjang,” sebut Ampera Salim.

Ampera Salim juga menyampaikan, pada pertengahan Oktober silam, Wali Kota Padangpanjang juga menerima Tokoh Inspiratif Sumsel 2016 dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan LSM Lintas Politika.

Tokoh yang menerima anugerah ini, adalah mereka dipandang punya andil pemikiran untuk mengembangkan pembangunan Provinsi Sumatera Selatan. Mereka berasal dari berbagai latar belakang. Ada yang dari pejabat, swastawan dan dosen Perguruan Tinggi. (Putra Kenzie)
×
Kaba Nan Baru Update