Notification

×

Iklan

Iklan

Riza Falepi Bersilaturahim dengan Masyarakat Ibuah

06 Desember 2016 | 11:12 WIB Last Updated 2016-12-06T04:12:48Z

Tatap muka dari rumah ke rumah terus dilakukan oleh calon walikota Payakumbuh, Riza Falepi. Senin sore (05/12) Riza berkesempatan untuk bersilaturrahmi dengan ibuk ibuk di kel. Ibuah yang sedang mengadakan arisan sekaligus pengajian. Menariknya arisan tersebut sudah ada sejak tahun 1985, sebuah jalinan silaturrahim yang kuat di kalangan ibuk ibuk tersebut.

Pada kesempatan itu, Riza memyampaikan capaian kerja selama 4 tahun memimpin Payakumbuh. Pada periode kedua, jika dipercaya kembali oleh masyarakat Payakumbuh, Riza mengaku akan turun langsung membenahi bidang ekonomi.

Menurut Riza, pada periode pertama pertumbuhan ekonomi Payakumbuh sudah tinggi melebihi rata rata nasional namun belum bisa dirasakan langsung oleh masyarakat kita.

Riza ingin setiap rumah di Payakumbuh berpenghasilan 10 juta per bulan. Untuk menuju hal itu, bukanlah langkah yang mudah namun sangat mungkin untuk diraih. Riza berkeyakinan setiap daerah mempunyai keunggulan dan daya saing sendiri. Dimulai dari yang kita mampu. Misalnya tanam menanam, keterampilan dstnya.

Pada pertemuan tersebut juga hadir wakil ketua DPRD Kota Payakumbuh, Suparman dan juga Bendahara PKS Payakumbuh, Ahlul Badrito Resha selaku tuan rumah. (Ari)


×
Kaba Nan Baru Update