Notification

×

Iklan

Iklan

IRDINANSYAH: LAYANAN SIMKAH HARUS SIAP DALAM SEHARI

26 Januari 2017 | 21:26 WIB Last Updated 2017-01-26T14:27:04Z

Tanah Datar--Pemerintah Kabupaten Tanah Datar mendukung penuh segala kegiatan dan program Kementerian Agama dalam membangun manusia yang beriman dan berakhlak, bahkan juga dengan program Simkah yang menjadi unggulan dari Kemenag Tanah Datar.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Tanah Datar  Irdinansyah Tarmizi saat pisah sambut Kamenag Tanah Datar dari pejabat lama Malikia kepada pejabat baru Syamsul Arifin sekaligus pengantar tugas Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang, di Indo Jolito Batusangkar, Kamis (26/1).

“Program ini akan dikoordinasikan dengan Dinas Capil dan sebagai bentuk pelayanan yang maksimal saya tegaskan harus siap dalam sehari,“ tegas Irdinansyah Tarmizi.

Dikatakan, pada saat ini masih banyak warga yang belum memilik buku nikah (nikah Siri) sehingga identitas anak sangat diperlukan untuk administrasi kependudukan oleh karenanya program ini harus menjadi prioritas bagi kita semua baik Pemkab maupun Kemenag Tanah Datar.

Sekaitan dengan pindah tugasnya Maliki ke Pesisir Selatan, bupati atas nama warga Tanah Datar mengucapkan terima kasih dengan segala pengabdian selama menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Tanah Datar dan kepada pejabat yang baru Syamsul Arifin beliau mengharapkan koordinasi dan kerjasama lebih ditingkatkan lagi demi mewujudkan Tanah Datar yang madani, berbudaya dan sejahtera melaui ABS-SBK.

Sementar itu, Pejabat baru Syamsul Arifin mengharapkan dukungan bagi dirinya saat bertugas di daerah ini.

“Dukungan yang penuh dari seluruh stake holder di Kabupaten Tanah Datar menjadi satu kekuatan bagi saya dan jajaran untuk menjalankan program,” sebutnya.

Malikia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada warga dan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar yang telah bersama-sama dalam mewujudkan daerah yang madani, Islami, berbudaya dan berprestasi, ungkapnya haru.
(putra kenzie)


×
Kaba Nan Baru Update