Notification

×

Iklan

Iklan

ISTIMEWANYA PADANG PANJANG DI MATA WANTANAS RI

26 Januari 2017 | 14:12 WIB Last Updated 2017-01-26T07:13:03Z

Padang Panjang - Deputi Politik dan Strategi  Dewan Ketahanan Nasional ( WANTANAS) Irjen. Pol. Drs.Tjetjep Agus S. MM, MH mengatakan, bukan hanya Yogyakarta saja yang istimewa, ternyata Kota Padang Panjang lebih istimewa, karena kota tersebut hanya terdiri dua kecamatan serta penduduknya sangat kental dengan adat istiadat, oleh kerana itu masyarakat Kota Padang Panjang patut berbangga.

Hal tersebut disampaikannya saat melakukan diskusi bersama dengan jajaran pemerintah Kota Padang Panjang untuk menghimpun data  dan aspirasi pemerintah Kota Padang Panjang. Acara berlangsung di ruang pertemuan Lantai III Balai Kota Padang Panjang, Rabu (25/1).

WANTANAS sendiri merupakan sebuah lembaga yang bertugas membantu presiden dalam menyelenggarakan pembinaan ketahanan nasional guna menjamin pencapaian tujuan dan kepentingan indonesia, yang berkedudukan dan bertanggung jawab langsung Kepada Presiden.

Turut serta dalam rombongan Marsma TNI Deri Pemba Syafar, MM, Kol. Inf. M Affandi, Kol. Lek. Dr. Arwin DW Sumari, ST MT, Ir. Indriatmoko, MM, Dr. Sumantri yang disambut oleh Wakil Walikota Padang Panjang Mawardi, Sekda Edwar Juliartha serta pejabat lainnya.  (hms/put)



×
Kaba Nan Baru Update