Notification

×

Iklan

Iklan

PEMUDA PANCASILA SIAP MENDUKUNG PROGRAM PEMBANGUNAN PEMKO PADANG PANJANG

26 Januari 2017 | 21:05 WIB Last Updated 2017-01-26T16:38:43Z

Padangpanjang --- Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padangpanjang mengajak organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila untuk dapat mendukung program pembangunan yang sedang dijalankan oleh Pemko Padangpanjang, hal itu disampaikannya saat menyambut kunjungan silaturahmi pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Padangpanjang, Rabu (25/1).

Sejak terbentuknya kepengurusan baru Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Padangpanjang, melalui Musyawarah Caban ke IV pada 21 Desember 2016 lalu, MPC Pemuda Pancasila Kota Padangpanjang berbenah diri secara keorganisasian dan melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pemerintah Daerah, Polres Padang Panjang dan Dandim 0307 Tanah Datar.

“Kita tentunya menyambut baik dengan telah terbentuknya kepengurusan baru Pemuda Pancasila Kota Padangpanjang, kedepan tentunya kita sangat berharap Pemuda Pancasila Kota Padangpanjang memberikan dukungan terhadap pembangunan yang sedang dijalankan oleh pemerintah daerah,” papar Edwar Juliartha.

Sementara itu Ketua Pemuda Pancasila Kota Padangpanjang Adnofrengki, didampingi Sekretaris  Rivo dan Bendahara Rio Novi Irawan, serta beberapa pengurus lainnya mengatakan, sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), MPC Pemuda Pancasila Kota Padangpanjang sudah menyiapkan struktur organisasi, hingga pembentukan ranting-ranting.

“Sejak terbentuknya pengurus baru MPC Pemuda Pancasila Kota Padangpanjang akhir Desember lalu, sesuai AD/ART organisasi, kami melakukan pembenahan ke dalam agar roda organisasi dapat berjalan sebagaimana mestinya, untuk keluar, kami melakukan kunjungan silaturahmi ke pemko dan Polres Padangpanjang termasuk ke Kodim 0307 Tanahdatar,” ungkap Adnofrengki.

Terkait pertemuan dalam kunjungan silaturahmi ke Pemko Padangpanjang Adnofrengki, juga menyambut baik atas arahan-arahan dari Sekdako, agar Pemuda Pancasila Kota Padangpanjang memberikan dukungan terhadap program pembangunan.

“Kami atas nama organisasi mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah melalui pak Sekda yang telah menyambut baik kunjungan silaturahmi kami ini, Insyaallah Pemuda Pancasila akan mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah dalam mewujudkan Padangpanjang yang adil, makmur dan sejahtera,” jelas Adnofrengki. (Putra)

×
Kaba Nan Baru Update