Notification

×

Iklan

Iklan

PERS DIMINTA DORONG PERCEPATAN PEMBANGUNAN

25 Januari 2017 | 15:16 WIB Last Updated 2017-01-27T02:46:00Z

Padangpanjang---Meskipun Kota Padangpanjang lagi gencar-gencarnya melakukan berbagai program pembangunan. Tetapi, tanpa dorongan dari Pers, program yang dilaksanakan tersebut tidak akan berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.

“Pers itu bukan hanya sekedar memberitakan yang baik-baik saja, tetapi juga ikut memberikan kontrol sosial terhadap berbagai program yang kita laksanakan, dukungan Pers terhadap pembangunan sangat kita butuhkan,” kata Hendri Arnis.

Dikatakan Hendri Arnis yang didampingi Kabag Informasi Publik Dinas Kominfo Ampera Salim dan sejumlah kepala OPD, Pemerintah Kota Padangpanjang selalu terbuka dengan berbagai kritikan dan saran-saran yang disampaikan oleh media terkait program pembangunan yang dilaksanakan. Dimana, kritikan tersebut akan langsung disampaikan ke SKPD terkait untuk segera dilakukan evaluasi.

“Kita juga telah membuka kontak pengaduan masyarakat yang langsung ditujukan ke saya, sehingga berbagai permasalahan-permasalahan yang dialami masyarakat, terkait pelayanan dan administrasi pemerintahan selama periode kepemimpinan saya,” sebut wali kota termuda di Indonesia itu.

Kepada media, Hendri Arnis juga meminta dukungan untuk menyukseskan kepemimpinannya di Kota Padangpanjang. Apalagi, cukup banyak potensi-potensi di kota berjuluk Serambi Mekah itu yang belum digarap maksimal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita minta kerjasama saling menguntungkan lah, jangan sekedar memenuhi kontrak kerjasama yang telah ada. Tetapi, juga ada kontribusi media untuk mendorong masuknya investasi ke Padangpanjang, mengangkat berbagai kemajuan pembangunan daerah dengan tulisan-tulisan jurnalistik dan sesuai kebutuhan informasi masyarakat,” jelasnya.

Usai berdialog  Hendri Arnis dan rombongan langaung menghadiri pelantikan Pengurus PWI Sumatera Barat di auditorium Gubernur Sumbar dan pelantikan pejabat Kanwil Kemenag Sumbar serta Kepala Kemenag se-Sumatera Barat di aula Kanwil Kemenag Sumbar senin kemarin. (Kenzie)


×
Kaba Nan Baru Update