Notification

×

Iklan

Iklan

SELURUH ANGGOTA DPRD TANAH DATAR TURUN KE NAGARI

25 Januari 2017 | 21:38 WIB Last Updated 2017-01-25T14:39:03Z

Tanah Datar - Sebanyak 35 orang anggota DPRD Tanah Datar turun ke Nagari mengikuti jalannya Musrenbang Nagari tahun 2017 yang berlangsung sejak 23 Januari 2017.

Musrenbang merupakan kegiatan penting dalam menyusun perencanaan strategis daerah dengan menetapkan skala prioritas pembangunan yang dimulai dari pemerintahan terendah di Nagari yang kemudian dijadikan acuan dasar dalam menyusun Rencana pembangunan Kabupaten Tanah Datar kedepan.

Anggota DPRD Tanah Datar yang berasal dari Daerah pemilihan masing-masing akan menggiring hasil Musrenbang tersebut sampai ke tingkat Kecamatan dan terakhir pada tingkat Kabupaten.

Ketua DPRD Tanah Datar, Anton Yondra, Rabu, (25/1) kemaren di Batusangkar membenarkan seluruh anggota Dewan turun ke Nagari untuk menghadiri kegiatan Musrembang Nagari sampai 15 Februari 2017.

       "Anggota DPRD yang turun tersebut akan menjemput aspirasi ke nagari di daerah pemilihan masing-masing. Dan nantinya akan menggiring hasil-hasil Musrenbang Nagari tersebut ke tingkat Kecamatan dan ditingkat Kabupaten, " ungkap Anton Yondra.

Menurut Ketua DPRD, Musrenbang Nagari merupakan langkah strategis dalam membuat perencanaan pembangunan Kabupaten Tanah Datar yang lebih baik kedepan, oleh sebab itu peranan Anggota DPRD dalam musrembang sangat penting dan merupakan bentuk aspirasi yang akan digiring dan diperjuangkan nantinya, sebut Anton. (Hms/put)


×
Kaba Nan Baru Update