Notification

×

Iklan

Iklan

DUA LAKA LANTAS MEWARNAI PADANG PANJANG HARI INI

01 Februari 2017 | 12:42 WIB Last Updated 2017-02-01T05:47:31Z

Padangpanjang-- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kota Padang Panjang, truk  tronton BK 9448 CN bertabrakan dengan minibus Avanza  BA 1716 NM di jalan raya Padang Panjang - Padang tepatnya di Cubadak Bungkuk, Silaing Bawah. Rabu ( 01/02/2017 ) sekitar pukul 07.00 WIB.

Dikatakan Cepi Noval menjelaskan kronologis kejadian kecelakaan antara truk tronton dan minibus avanza, kendaraan truk mitsubishi tronton BK 9448 CN yang dikendarai oleh Amir Yanto  datang dari arah Padang menuju arah Padang Panjang sesampai di tempat kejadian mendahului kendaraan minibus yang tidak diketahui Nopolnya dan bersamaan datang kendaraan minibus Toyota Avanza BA 1716 NM yang dikendarai oleh Suwandi Arizona dari arah berlawanan," Sehingga terjadi tabrakan yang mengakibatkan kerusakan pada kedua kendaraan, " ujarnya melalui Kanit Laka Ipda Hamidi.

Angkot Sari Menanti Yang Membawa Pelajar Terbalik di Turunan Jalan Ganting


Sementara itu , kejadian kecelakaan yang lain juga terjadi   di Jalan Umum Penurunan Menuju SMKN 2 Kelurahan Ganting Padang Panjang sekitar Pukul 08.00 WIB. Dan merupakan kecelakaan tunggal yang mengakibatkan satu unit Mobil Angkot  " Sari Menanti "  Padang Panjang,  Jurusan Pasar Padang Panjang - Gunung dengan No. Pol BA 1003 NU, terbalik, dan mengakibatkan puluhan penumpangnya yang rata-rata masih pelajar harus dilarikan ke IGD RSUD Padangpanjang.

Ditambahkan Ipda Hamidi,  "Mobil Angkot Merk Sari Menanti, yang dikendarai oleh  Jendri Aguspa, 33 Thn, mengangkut penumpang sebanyak 13 Orang yang rata rata masih pelajar, terbalik dijalan berbelok sehingga membuat mobil oleng dan terbalik diduga sementara  Ban/Tromol Depan bagian Mobil patah.

Lebih lanjut Ipda. Hamidi mengatakan 3 dari 13 orang penumpang mengalami luka ringan dan 10 orang lainnya masih dalam penangan pihak rumah sakit.


Berikut nama-nama korban dengan Luka Ringan
1. Nurul Azizah
2. Anggisa Putri
3. Aldif Pratama

Berikut nama-nama korban yang masih dalam penangan Pihak Rumah sakit
1. Novia Komala Sari
2. Zona Andika Putra 
3. Farel S.
4. Yuli dahlia Oktafia
5. Rahmat Putra
6. Nanda Satria 
7. Robi Ilham
8. Fahrullah
9. Firman Hidayat
10. Andri Nurdiansyah


Dari kedua kejadian tersebut  Kapolres Padang Panjang Cepi Noval melalui Kasat Lantas Yuneldi Chainir kepada pasbana.com di ruang kerjanya, membenarkan telah terjadi dua kecelakaan dengan tempat yang berbeda pada pagi ini dan tidak menimbulkan korban jiwa, hanya kerugian materil dan luka ringan saja.

Beruntung dari kejadian kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Akibat kejadian tersebut ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan barang bukti mobil, saat ini diamankan di Unit Laka Res Padang Panjang. (Putra)


×
Kaba Nan Baru Update