Notification

×

Iklan

Iklan

TOPPAS SIAP GANDENG PEBALAP KOTA SERAMBI MEKKAH

02 Februari 2017 | 14:25 WIB Last Updated 2017-02-02T07:27:40Z

Padang Panjang - Sejumlah anak muda Kota Serambi Mekkah,  bergabung membentuk organisasi TOPPAS (Terminal Otomotif Padang Panjang dan Sekitarnya). Mereka yang tergabung dalam Toppas ini nantinya berikhtiar mengadakan sebuah perubahan di kalangan mereka yang memiliki hobby otomotif.



"Kami risau melihat adanya pebalap di malam hari yang mengganggu ketentraman warga. Banyak yang keberatan lalu menegur. Tapi mereka jalan terus. Sepertinya kawan kawan yang senang main balap "liar" itu, perlu tempat menyalurkan hobby. Nanti kita coba carikan cara menyalurkannya," kata Apiz Jackson salah seorang penggagas Toppas di kediaman Sekdako Padang Panjang Edwar Juliartha, Rabu malam, (1/2).

Apiz datang bersama beberapa pengurus Toppas lainnya. Kedatangan mereka dijamu Sekda selaku tuan rumah. "Silahkan beraktifitas positif demi kemajuan Padang Panjang. Pasti banyak yang bakal mendukung kegiatan adik-adik ini nantinya," kata Edwar Juliartha didampingi Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Ampera Salim dan Kabid Lalu Lintas Dishub Kasimin serta sejumlah pejabat lainnya.

Putra


×
Kaba Nan Baru Update