Notification

×

Iklan

Iklan

BREAKING NEWS: KETUA YAYASAN PESANTREN TERPADU SERAMBI MEKKAH TUTUP USIA

05 Maret 2017 | 11:00 WIB Last Updated 2017-03-05T14:11:15Z

Padang Panjang—Innalilahiwainailaihi Rojiun, Minggu Pagi (5/3) Sekitar Pukul 08.00 WIB Ketua Yayasan sekaligus pendiri Pesantren Terpadu Serambi Mekkah, H. Bahar Yusuf Datuk Rajo  Bukik di usia ke72 tahun mengembuskan nafas terakhir di salah satu rumah sakit di Jakarta, karena penyakit yang sudah sejak lama di deritanya.

Dari Informasi yang di himpun pasbana.com di lokasi rumah duka, saat ini Jenazah sedang berada di rumah duka di Jakarta dan bersiap untuk di terbangkan ke Padang  dan selanjutnya di bawa kerumah duka di komplek pesantren serambi mekkah Padang Panjang.

Kondisi sementara di lokasi rumah duka di pondok pesanteren Serambi Mekkah, suasana haru pun terlihat menyelimuti keluarga yang menanti Jenazah tiba, menurut keterangan salah satu keluarga, jenazah direncanakan akan tiba siang ini dan akan makamkan di belakang rumah dinas Walikota Padanganjang.

Selamat Jalan Bapak H. Bahar Yusuf Datuk Rajo Bukik, semoga Amal Ibadahmu Diterima di sisinya dan ditempatkan bersama Orang-orang yang beriman. (ade)
×
Kaba Nan Baru Update