Notification

×

Iklan

Iklan

PEMUDA PANCASILA PADANG PANJANG SEDIAKAN AMBULAN GRATIS

26 April 2017 | 15:50 WIB Last Updated 2017-04-26T08:50:18Z


PADANG PANJANG—Suatu bentuk kepedulian dari Majelis Pimpinan  Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Padang Panjang kepada masyarakat di Padang Panjang, MPC PP Padang Panjang sediakan satu unit Ambulan gratis untuk masyarakat yang membutuhkan di daerah tersebut.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang Adno Frengky kepada pasbana.com mengatakan, penyediaan ambulance gratis itu memang telah menjadi taget Pemuda Pancasila untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam hal kesehatan.

“Ambulan gratis itu merupakan aksi sosial yang kita berikan untuk masyarakat kota Padang Panjang, kita lihat banyak masyarakat yang kesulitan mandapatkan kendaraan untuk melanjutkan pengobatannya, maka dari itu kita bantu masyarakat yang membutuhkan ini tanpa di pungut biaya apapun,” ujar Adno frengky yang akrab di sapa Bataik.

Bataik juga menghimbau, kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan kendaraan Ambulan untuk tidak ragu-ragu menghubungi contak person yang telah disediakan dan di pajang di mobil ambulance tersebut.

“Kepada masyarakat kita himbau jangan ragu-ragu untuk menghubungi contak yang telah kita sediakan di nomor 0821 7429 5238, dan nomor itu juga telah kami pajang di Ambulance (Free/Perai) yang kami sediakan, semoga dapat membantu masyarakt yang membutuhkan,” himbaunya.

Terkait Ambulance gratis yang disediakan MPC PP Kota Padang Panjang, mendapat respon positif dan apresiasi dari masyarakat yang ada di Kota Serambi Mekah itu. Tak sedikit tokoh masyarakat yang mendorong apa yang telah dilakukan MPC PP Kota Padang Panjang.

“Ambulan gratis memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, banyak masyarakat kurang mampu yang tak sanggup membayar biaya ambulan yang di sediakan oleh pihak rumah sakit, jadi apa yang telah di lakukan oleh Pemuda Pancasila Padang Panjang ini memang sangat bagus dan berarti untuk warga,” tutur Hafis warga silaing bawah.

Hafis juga mengatakan, dengan aksi sosial yang nyata dilakukan oleh Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang ini, dapat merubah image Pemuda Pancasila yang selama ini di anggap sebagai kumpulan preman, saat ini terlihat Pemuda Pancasila adalah organisasi yang sangat peduli dengan masyarakat. (Putra)  

    


×
Kaba Nan Baru Update