Notification

×

Iklan

Iklan

PILKADA 2018 PAN USUNG EKO FURQANI

05 April 2017 | 20:03 WIB Last Updated 2017-04-05T13:03:08Z


Padangpanjang -- Mendekati waktu Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 2018 mendatang,DPD Partai Amanat Nasional kota Padang Panjang bertekad mengusung Ketua DPD PAN Padang Panjang H.Eko Furqani SE, MM sebagai bakal calon walikota .

Sekretaris DPD PAN Padang Panjang Mardiansyah mengatakan ditetapkan H.Eko Furqani sebagai balon walikota pada Pilkada 2018 sesuai dengan hasil musyawarah pengurus DPD PAN yang digelar pada tanggal 11 dan 24 Maret 2017.

" Kesepakatan ini merupakan proses panjang yang dilakukan untuk mendapat kesepakatan dan dukungan penuh mengusung Ketua DPD PAN H.Eko Furqani sebagai balon walikota 2018," ujar Mardiansyah.

Dengan diusungnya H.Eko Furqani merupakan harga mati dari PAN Padang Panjang sendiri sebagai balon tunggal  selain sebagai kader terbaik partai berlambang Matahari, sosok dan rekam jejak  H.Eko Furqani terbilang baik.

" Disamping kader terbaik, pengusungan tersebut merupakan desakan dari para seluruh kader dan simpatisan Partai PAN Padang Panjang," ujar Mardiansyah kepada wartawan di Sekretariat DPD PAN Padang Panjang, Jln St Syarir Silaing Bawah, Rabu (05/04)

H.Eko Furqani merasa terharu atas kesepakatan para pengurus, kader dan simpatisan yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada dirinya untuk maju sebagai Balon Walikota dari PAN Padang Panjang untuk Pilkada 2018.

" Ini merupakan amanah dari kader dan simpatisan yang siap saya lakukan, saya siap maju pada Pilkada 2018  nanti," ujar pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Padang Panjang periode 2009-2014 ini.

Diakui Eko Furqani dukungan terhadap dirinya untuk ikut pada Pilkada serentak 2018 tersebut juga mendapat respon dan dukungan dari DPP PAN dan DPW PAN Sumatera Barat.

" Menyikapi prosesnya nanti , kita tetap mengacu kepada mekanisme pencalonan yang ditetapkan oleh panitia dan aturan yang berlaku pada Partai PAN," terang pria yang ramah dan murah senyum ini. (adk/put)

×
Kaba Nan Baru Update