Notification

×

Iklan

Iklan

SERTIJAB WAKA POLRES TANAH DATAR

04 April 2017 | 12:41 WIB Last Updated 2017-04-04T22:42:49Z


TANAH DATAR - Waka Polres Tanah Datar diserahterimakan dari pejabat lama Kompol I Gusti Made Reje kepada pejabat baru Kompol Hendra Syamri yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Tanah Datar, Selasa (4/4/2017) berlangsung khidmat.

Acara sertijab dipimpin langsung Kapolres Tanah Datar AKBP. Irfa Asrul Hanafi, Sik dan dihadiri Pejabat utama, para Perwira, Bintara, PNS dan anggota Bhayangkari di lingkungan Polres Tanah Datar.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP, Irfa Asrul Hanafi, Sik menyatakan bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi Polri disamping upaya penyegaran juga merupakan promosi untuk pembinaan karakter bagi pejabat yang bersangkutan.

"Sejalan dengan komitmen Polri untuk menyatukan langkah, mensinergikan persepsi, memantapkan koordinasi, serta membangun kemitraan dengan semua pihak harus dapat memotivasi jajaran kepolisian dalam peningkatan kualitas pelaksanaan tugas dan fungsi Polri di tengah-tengah Masyarakat," sampai Irfa.


Pergantian jabatan Dari Kompol I gusti made Reje yang akan manjalani posisi yang sama di Polres Pesisir Selatan, Tanah kelahiran Wakil Gubernur Nasrul Abit, kepada Kompol Hendra Syamri, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala SPN Padang besi dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sertijab.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama yang melaksanakan tugasnya selama 1 tahun 2 bulan dengan baik di Polres Tanah Datar dan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru.

"Dengan latar belakang saudara selama bertugas di tempat yang lama dapat menjadi acuan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru di Polres Tanah Datar ini," ucap kapolres.

Selepas acara resmi sertijab dilanjutkan dengan acara pisah sambut dari Kompol I Gusti made Reje kepada Kompol Hendra Syamri di Gedung aula Mapolres Tanah Datar.

Acara yang berlangsung khidmat dan haru tersebut juga menampilkan sajian musik sederhana yang dalam gelaran tersebut nampak Wakapolres yang lama dan baru menampilkan bakat bernyanyi mereka berduet dengan Istri masing-masing yang diiringi tepuk tangan meriah dari seluruh undangan yang hadir. (Ade/Putra)


×
Kaba Nan Baru Update