Notification

×

Iklan

Iklan

DENDANG NASYID MENGGUNCANG SMANSA PAPA

12 Mei 2017 | 15:04 WIB Last Updated 2017-05-12T08:04:01Z

Padang Panjang - Suara merdu berbalut nada-nada religius terdengar harmoni di SMA N 1 Padang Panjang, Jum'at ( 12/5). Ternyata hari itu sedang berlangsung Lomba Nasyid SMA 1 Padang Panjang. Kegiatan ini Untuk menyalurkan jiwa seni peserta didik namun tetap dalam koridor Islami.

Tema lomba nasyid kali ini, pihak Panitia Pelaksana mengangkat tema "Menghadirkan Generasi Syahadatain".

Ada 18 tim yang berkompetisi dalam lomba ini yang terdiri dari beberapa utusan kelas.

Diberi kehormatan untuk menjadi dewan juri Dra Yusnelli.M.Sn dari ISI Padang Panjang dan Satria Asmal dari internal sekolah SMA 1 Padang Panjang. Acara nya sendiri diselenggarakan oleh bidang kesenian yang di asuh oleh ibu Nevertiti, S.Pd.

Wakahumas SMA 1 Padang Panjang bapak Hendrison, S.Pd mengatakan acara ini bertujuan untuk membudayakan seni yang Islami di sekolah. Sehingga sesuai dengan visi sekolah "Religius,Berdaya Saing Global dan Cinta Lingkungan".

" Semua kegiatan yang diadakan di sekolah selalu merujuk kepada visi sekolah tersebut , " pungkas beliau.


Salah seorang siswa SMA 1 Padang Panjang mengatakan bahwa acara ini menjadi alternatif untuk menyalurkan bakat bakat siswa namun tetap syar'i . " Alhamdulillah, lomba nasyid ini mampu menyalurkan bakat seni kami, harapannya bisa rutin setiap tahun diselenggarakan, " harap salah seorang peserta lomba nasyid.

Semoga saja harapan itu terwujud dan bisa dikembangkan lebih baik dan profesional lagi.


Satria

×
Kaba Nan Baru Update