Notification

×

Iklan

Iklan

PERINGATI HUT KE 35, FLIPPER' S GELAR JALAN SEHAT MASSAL

12 Mei 2017 | 00:21 WIB Last Updated 2017-05-11T17:21:55Z

Padangpanjang-- Flipper's Organisation Padangpanjang bakal gelar acara Jalan Sehat tahunan, yang rencananya akan di gelar pada Minggu (14/5) mendatang. Seperti yang disampaikan Ketua Flipper's pada jumpa Pers, Kamis (11/5) di Warung Tenda J-24 Padangpanjang.

Acara jalan sehat yang rutin di gelar setiap tahun ini, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Flipper's, yang jatuh pada tanggal 12 Mei.

Saat ini Flipper's sudah berusia ke 35 tahun. Ketua Flipper's Nasrul Naga mengatakan, jalan sehat merupakan icon Flipper's disetiap tahunnya dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Flipper's.

"Flipper's berdiri sejak tahun 1982, acara jalan sehat ini rutin kita angkatkan setiap tahunnya dalam rangka memperingati hari ulang tahun Flipper's yang jatuh pada tanggal 12 Mei," tutur Nasrul Naga.

Tambah Nasrul, Flipper's didirikan berdasarkan keinginan kuat untuk sama-sama menjalin silaturahmi dari para perantau dan warga yang berada di ranah Minang, selain itu juga bertujuan untuk membangun Padangpanjang bersama.

Hingga saat ini Flipper's sudah memiliki anggota yang tersebar di beberapa daerah seperti Jakarta , Bandung, Surabaya, dan bahkan hingga keluar Negeri seperti di Australia.

Rinto Alfian DN, selaku Ketua Panitia acara Jalan Sehat Flipper's (JSF) Padangpanjang, mengatakan, akan menggelar kegiatan ini selama 3 hari, mulai Jumat (12/5) hingga Minggu (14/5), dengan berbagai rangkaian acara. Ia juga menambahkan untuk saat ini, sudah sekitar 4.000 peserta yang mendaftar untuk acara jalan sehat tersebut.


"Pada Jum'at malam, kita akan adakan acara main KIM, di lapangan Secata-B, dengan hadiah utama 1unit sepeda motor, dan juga di adakan festival kuliner dengan tema kuliner salero rang saisuak. Pada hari Sabtu akan diadakan senam massal di depan Bank BRI, dan pada hari Minggunya dilanjutkan dengan jalan sehat Flipper's," Ungkap Rinto Alfian.

Rinto Alfian juga mengungkapkan, untuk tahun ini Flipper's didukung penuh oleh Pemko, komunitas angkatan 76-80 Padangpanjang dan Komunitas Palanta. Sementara itu untuk doorprize pertama jalan sehat berupa satu paket umroh senilai Rp 15.000.000,00.

"Doorprize utama untuk jalan sehat berupa satu paket umroh senilai Rp. 15.000.000,00  yang merupakan pemberian dari Walikota Padangpanjang, H. Hendri Arnis,  dan hadiah lainnya berupa sepeda motor, televisi, kulkas, mesin cuci dan lainnya," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut , nampak hadir Ketua Flipper's dan Ketua Panitia yang di dampingi oleh Sekretaris Flipper's Fit, Pembina Dedy Demona, Seksi Acara  Ferdi Sikumbang dan El, serta Ketua PWI Padangpanjang Syamsoedarman. (Put/ade)


×
Kaba Nan Baru Update