Notification

×

Iklan

Iklan

Buka Puasa Bersama, Insan Pers Padang Panjang Jalin Kebersamaan Dan Kekeluargaan

20 Juni 2017 | 01:52 WIB Last Updated 2017-06-19T19:18:51Z

Padang Panjang -  Insan pers di Kota Padang Panjang dalam nuansa kekeluargaan dan kebersamaan mengadakan acara Buka Puasa Bersama di Gedung M. Syafei , Senin (19/6/2017). Acara yang dihadiri oleh jajaran Dinas Kominfo Dan Protokoler Kota Padang Panjang ini merupakan ajang silaturahmi yang efektif bagi seluruh kalangan insan pers di Kota Padang Panjang.

Bukan sekedar menyantap hidangan berbuka, para awak media juga saling bertukar pikiran dan sumbang saran untuk kemajuan Kota Padang Panjang. Wartawan dari berbagai perusahaan media, cetak, dan portal yang meliput di wilayah kerja Kota Padang Panjang hadir dalam acara tersebut.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Perwakilan Kota Padang Panjang, Syamsoedarman mengatakan, kegiatan tersebut untuk menjalin hubungan baik insan pers dengan pemerintah kota. Di samping untuk memperkuat tali silaturahmi antar awak media.

"Besar manfaatnya  kita tetap menjaga silaturahmi sesama insan pers," ungkap Syamsoedarman. Ia juga menambahkan bahwa keberadaan pers sebagai pilar pembangunan dan kontrol sosial harus tetap dipertahankan. Tentunya dengan tetap menjaga kode etik dan profesionalisme.


Acara yang mengambil tema "Jalin Silaturahmi, Wujudkan Profesionalisme dalam Berkontribusi Untuk Kemajuan Padang Panjang" ini disambut baik oleh Kadis Kominfo Dan Protokoler Kota Padang Panjang, Marwilis, SH.

Dalam sambutannya, Marwilis sangat terkesan dapat ikut menghadiri acara buka puasa bersama dengan insan pers kota Padang Panjang. " Pers sebagai pilar utama dalam pembangunan dan kemajuan kota, sangat kami harapkan peran dan kontribusinya, " ungkap Marwilis.

Sekretaris PWI Kota Padang Panjang, Irelisofa SH juga menyampaikan bahwa insan pers Kota Padang Panjang akan tetap menjalin kerjasama dan hubungan yang baik dengan pemerintah kota, tanpa meninggalkan perannya sebagai kontrol sosial yang membangun.


"Pers Kota Padang Panjang tetap akan berkontribusi positif untuk kemajuan dan pembangunan kota, namun kritikan dan kontrol sosial akan tetap kami lakukan, jadi jangan sampai gerah terhadap kritikan yang konstruktif, " jelas Topan, panggilan akrab Sekretaris PWI Padang Panjang ini.

Usai berbuka puasa bersama,  dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah yang diimami oleh Ampera Salim Patimarajo, SH . (Budi)



×
Kaba Nan Baru Update