Notification

×

Iklan

Iklan

H-3 IDUL FITRI ARUS LALU LINTAS MASIH TERPANTAU RAMAI DAN LANCAR

22 Juni 2017 | 21:56 WIB Last Updated 2017-06-22T14:56:19Z


Padangpanjang - Tiga hari jelang hari raya Idul Fitri 1438 H atau H-3 lebaran, arus lalu lintas di jalan raya Padang - Padangpanjang masih terpantau ramai dan lancar, Kamis (22/6).

Seperti yang dijelaskan Kapolres Padangpanjang, AKBP Cepi Noval, melalui Kepala Shif Pos Pam Samping Flaminggo, Edi Priyono saat dikonfirmasi Pasbana.com mengatakan, H-3 idul fitri, kondisi Lalu lintas masih terpantau ramai lancar.

“Hingga saat ini, arus lalu lintas masih terpantau ramai lancar, mungkin besok diperkirakan volume kendaraan akan meningkat, karena orang kantoran hari ini terakhir kerja,” jelas Edi Priyono

Edi Priyono berharap, agar arus mudik hingga arus balik nanti tetap terkendali, dan pengguna jalan dapat membawa kendaraan dengan nyaman.

“Kita berharap hingga hari lebaran maupun hingga arus balik nanti, kondisi arus lalu lintas lancar, hingga masyarakat dapat merayakan hari raya Idul Fitri dengan aman, nyaman, lancar, dan tidak ada tekanan saat berada dijalan, apabila merasa lelah saat membawa kendaraan, pengemudi bisa beristirahat pada pos-pos yang sudah disediakan” harap Edi Priyono.

Edi Priyono juga meminta agar pengendara berhati-hati dalam membawa kendaraan, saat kemacetan jangan mudah terpancing emosi serta lebih mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan. 

Untuk kota Padangpanjang telah disediakan sebanyak 10 pos, diantaranya Pos Pengamanan, Pos Pantau, dan Pos Pelayanan. Yang mana Pos PAM (Pos Pengamanan) 24 jam, berada di 4 titik, diantaranya di Air Terjun, samping Hotel Flamingo, Koto Baru, dan Kubu Karambia. 

Dan untuk Pos Pantau juga terdapat 4 titik, yaitu Mega Mendung, tanjakan Singgalang Kariang, simpang MTsN dan Pasa Rabaa, sedangkan untuk Pos Yan (Pos Pelayanan) diletakkan di dua titik dilokasi wisata, diantaranya Mifan dan Tanjung Mutiara. (Ade)
×
Kaba Nan Baru Update