Notification

×

Iklan

Iklan

JAKSA TANAH DATAR SANTUNI ANAK-ANAK YATIM

19 Juni 2017 | 20:44 WIB Last Updated 2017-06-19T17:17:21Z


Tanah Datar -- Sebanyak 30 anak Yatim Piatu dari panti asuhan Asisiyah Batusangkar di santuni oleh jajaran Kejaksaan Negeri Tanah Datar, Senin 19/6.

Penyerahan bantuan itu sekaligus dilakukan acara buka bareng bersama kuli tinta setanah Datar. Kepala kejaksaan Negeri Tanah Datar M. Fatria mengungkapkan rasa sukurnya atas kelangsungan kinerja jajaran kejaksaan sehingga berbagai kasus berhasil di tangani.

"Sebagai ungkapan sukur tersebut kami menggelar buka bareng bersama anak yatim, yang pada hari ini khusus kami undang dari panti asuhan asisiyah sekaligus menyerahkan sedikit rizki kami sebagai ungkapan rasa sukur atas keselarasan dan kelangsungan kerja kami selama ini," ungkap Fatria.




Dia memambahkan bantuan yang di berikan ini, meskipun tidak seberapa, namun dapat bermanfaat hendaknya pada pelaksaan Idul Fitri dan sedikit, alat tulis agar bisa di manfaatkan untuk proses belajar mengajar nantiknya.

Rani salah seorang anak panti asuhan, sangat terharu dengan kepedulian dari jajaran kejaksaan terhadap kebutuhan mereka, baik mengahadapi Idul Fitri maupun proses belajar mengajar.

Turut hadir pada kesempatan tersebut kasi intel, Ardi SH, Kasi Pidum Yarnes SH, Kasi Pidsus Adma Riadi SH dan Kasi Datun Riza SH serta jajaran jaksa fungsional termasuk jaksa Miki Putra. (Putra)
×
Kaba Nan Baru Update