Notification

×

Iklan

Iklan

PERERAT SILATURAHMI PERSATUAN DRIVER PEMKAB TANAH DATAR "BUBAR"

14 Juni 2017 | 19:21 WIB Last Updated 2017-06-14T12:21:27Z



Tanah Datar-- Persatuan Driver Pemkab Tanah Datar (DPTD) laksanakan Buka Bersama (Bubar) dalam rangka menjalin silaturahmi dan sekaligus evalusi kegiatan organisasi tersebut, Minggu (11/6) kemarin di RM Mak Sari Simpuruik.

Buka bersama yang dihadiri lima puluhan sopir yang terdiri dari sopir di Organisai Perangkat Daerah (OPD) dan instansi vertikal se- kabupaten Tanah Datar yang sudah berjalan dari tahun 2015 lalu.

Pada kesempatan sebelumnya kepengurusan telah ditetapkan secara aklamasi yang mana dipercaya saudara Afdal sebagai ketua, Wakil Ketua Dodi dan Syaiful, Sekretaris Dendi (Umum) dan Dedi Gustian serta bendahara  saudara Dasril dan Meri (Setda).

Selanjutnya, untuk kelancaran kegiatan bersama berupa iuran wajib sebesar Rp 30 ribu, simpanan Rp 10 ribu dan social Rp 10 ribu setiap bulannya dan bagi rekan-rekan sepropesi di Pemkab Tanah Datar yang belum bergabung silahkan bergabung.

Sementara itu Ketua Afdal menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan –rekan se propesi. Dia mengharapkan untuk kedepan mari kita jalin solidaritas dan kebersamaan guna menjalin silaturahmi dan berbagi pengalaman .

Kepada rekan-rekan semua, mari kita bersama-sama  menjadi pengendara yang baik di jalan raya dan mengutamakan keselamatan serta jadilah pelopor berlalu lintas , pungkas Afdal yang berpropesi sebagai driver bupati.

Sementara itu bendahara, Dasril menyampaikan keadaan keuangan Organisai DPTD yang beranggotakan sampai saat ini sebanyak 65 orang anggota, semenjak berdirinya organisasi ini dan mungkin perdana di Sumbar kami selalu berbagi pengalaman dan apabila ada rekan-rekan yang ada musibah kami selalu membesuk dan itulah satu bentuk kekeluargaan yang selalu kami lakukan, ungkap Dasril.

Usai buka bersama seluruh anggota persatuan DPTD melakukan bezuk ke RSUD Hanafiah batusangkar untuk mengunjungi salah satu  keluarga driver yang dirawat. (eri)

×
Kaba Nan Baru Update