Notification

×

Iklan

Iklan

Pistol Mainan Berpeluru Plastik Sudah Mulai Meresahkan

27 Juni 2017 | 23:09 WIB Last Updated 2017-06-27T16:09:30Z

LUBUK BASUNG - Seperti sudah menjadi kejadian yang berulang. Saat lebaran tiba, mainan pistol plastik dengan peluru plastiknya sering memunculkan efek negatif dan meresahkan masyarakat.

Seperti yang terjadi di tikungan tajam Anak Aia Dadok, Nagari Manggopoh, Lubuk Basung ini. Rahmat , seorang pengendara sepeda motor terjatuh dari kendaraannya akibat terkejut karena lehernya terkena peluru plastik dari pistol mainan,  Selasa,(26/6) sekitar pukul 18.20 WIB.

Informasi yang dihimpun dari tim PMI Kabupaten Agam yang membantu korban, Rahmat mengalami kecelakaan saat melewati ruas jalan Anak Aia Dadok .

  Rahmat menyampaikan bahwa dirinya hilang kendali akibat tembakan pistol mainan menggunakan peluru plastik yang mengenai lehernya. Karena terkejut , ia pun hilang kendali sehingga menyenggol kendaraan motor lain dan terjatuh.

” Beruntung tidak mengalami cedera serius dan arus lalulintas tidak begitu ramai, sehingga dampak fatal bisa dihindari,” sebut Rahmat.

Menurut penuturan Rahmat, ia tidak mengetahui sumber dan asal tembakan pistol mainan berpeluru plastik itu berasal. ” Untung tidak fatal akibatnya,” sebut Rahmat.

Diharapkan ada pengawasan terhadap penjualan pistol mainan berpeluru plastik ini. Karena beberapa tahun terakhir sering menimbulkan permasalahan dan cukup banyak korban yang jatuh akibat permainan yang membahayakan ini.
( Sumber: kaba12.com/ Budi)

×
Kaba Nan Baru Update