Notification

×

Iklan

Iklan

Sopir Bus Ugal-ugalan, Tabrak Fuso Dari Arah Berlawanan

20 Juni 2017 | 01:03 WIB Last Updated 2017-06-19T18:03:24Z

Sijunjung - Satu lagi kecelakaan akibat ulah sopir yang tidak mematuhi aturan. Diduga akibat aksi ugal-ugalan sopir bus ALS, telah terjadi kecelakaan Lalu lintas  di jalan lintas Sumatera, Bukit Talawung, Nagari Siaur, Kecamatan Kamang Baru Sijunjung, Senin ( 19/6) sekitar pukul 18.00 WIB. Tepatnya di jalan yang mengalami terban kemarin,  antara mobil truk Fuso BA 9667 LU dari arah Kiliran Jao dan Mobil ALS BK 7948 DE dari arah Padang.

Menurut penuturan saksi, Mobil Truk Fuso yang dikemudikan Afrizal Efendi (32) dari arah Kiliran Jao melewati jalan yg terban dengan kecepatan kira-kira 30 km/jam . Dan dari arah yang berlawanan datang mobil ALS yang memotong mobil L300 di depannya dengan kecepatan kira-kira 60 km/jam dalam keadaan oleng.


Menurut sopir dari mobil Fuso Efendi, ia mengira mobil ALS tersebut bercanda, namun ternyata mobil ALS malah menabrak mobil Fuso di bagian depan sebelah kiri mobil Fuso. Akibatnya bagian depan Fuso dan ALS mengalami rusak parah.

Usai kejadian, Sopir Bus ALS yang belum diketahui identitasnya, melarikan diri dari tempat kejadian.

Sampai saat ini diperkirakan tidak ada korban jiwa tapi ada beberapa dari penumpang mobil ALS mengalami luka-luka.  Dan satu penumpang mobil Fuso mengalami luka di bagian kepala (bocor) dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Akibat kecelakaan ini, arus Lalu lintas sempat mengalami kemacetan dari arah Kiliran Jao dan dari arah Padang.

Budi


×
Kaba Nan Baru Update