Notification

×

Iklan

Iklan

USAI TABARAKAN DENGAN SEPEDA MOTOR SATU UNIT SEDAN DIAMUK MASA

23 Juni 2017 | 10:59 WIB Last Updated 2023-03-14T02:26:33Z


Tanah Datar – Laka Lantas yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Tanah Datar, Kamis (22/6) sekira pukul 22.00 WIB, di Jl. Kampuang Tangah Jorong Gudam Pagaruyung Kabupaten Tanah Datar mobil sedan dengan Nomor Polisi BA 1331 PL dengan motor Yupiter BM 3874 EQ memicu kemarahan warga.

Saat pengendara Mobil Sedan Nomor Polisi BA 1331 PL, mengantarkan korban Syafrianto (33) yang merupakan pemilik motor Yamaha Yupiter Nopol BM 3874 EQ ke rumah sakit terdekat, mobil sedan miliknya diamuk massa. 

Mobilnya sudah dalam kondisi hancur, dengan kaca depan dan belakang pecah, serta body kendaraan bagian kanan mobil terlihat remuk.

Dari keterangan beberapa warga saat itu, bahwa setelah kecelakaan terjadi, Pemilik mobil langsung mengantarkan korban yang terluka ke Rumah Sakit.

"Setelah ia mengantarkan korban, mobilnya lalu dibawa warga ke sebuah tempat yang jaraknya kira-kira 100 meter dari tempat terjadinya kecelakaan," ujar salah seorang warga yang tak mau disebutkan namanya.



Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas. SH melalui Kasat Lantas AKP. Yulandi Rusadi, SH membenarkan telah terjadi laka lantas Mobil Sedan Nomor Polisi BA 1331 PL dengan motor Yupiter BM 3874 EQ dan mobil diamuk massa.

“Diduga menghilang usai mengantarkan korban ke rumah sakit, warga yang mendengar hal tersebut tersulut emosi dan beramai ramai menghancurkan mobil sedan tersebut, hingga saat ini kita belum mengetahui data sopir sedan tersebut,” jelas Yulandi.

Hingga saat ini mengenai penyebab kecelakaan masih dalam penyidikan, korban yang mengemudi motor Yupiter BM 3874 EQ Syafrianto (33), akibat kecelakaan itu ia mengalami luka remuk pada kaki kanan, robek di tangan kanan dan lecet pada kaki kirinya. Dan mobil sedan sudah diamankan di Polres Tanah Datar.(ade)
×
Kaba Nan Baru Update