Notification

×

Iklan

Iklan

Halal Bihalal Keluarga Besar Purna Praja STPDN/IPDN Dan Praja IPDN, Kekompakan Adalah Modal Utama Dalam Pembangunan

05 Juli 2017 | 11:33 WIB Last Updated 2017-07-05T04:33:20Z



Payakumbuh - Momentum lebaran dijadikan ajang mempererat silaturrahmi oleh keluarga besar Praja dan Purna Praja STPDN/IPDN dari kota Payakumbuh, bertempat di Ngalau Resto Medan Bapaneh di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Payakumbuh, Selasa (4/7).

Ketua IKAPTK kota payakumbuh Drs. Harmayunis, mengatakan via selulernya kepada pasbana.com, Rabu (5/7)," Peran Profesionalisme Purna Praja sebagai aparatur  teladan  harus dijaga dan ditingkatkan  untuk menjaga nama baik alumni  dan pemerintah daerah karena tidak semua orang beruntung bersekolah di STPDN atau IPDN, maka sebagai alumni mari tunjukkan profesionalitas dalam mengabdi untuk pembangunan," pungkas Harmayunis.

Sebelumnya, Selasa (4/7), Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi yang hadir sebagai tamu kehormatan pada acara tersebut memberikan arahan dan motivasi kepada purna Praja yang telah menjadi aparatur Pemerintahan kota Payakumbuh dan kepada yang masih menempuh pendidikan di IPDN 

Dengan penuh bangga, mengungkapkan apresiasi kepada seluruh alumni yang selalu menjalin kekompakan dan terus menjaga silaturrahminya. “Kekompakan adalah modal utama dalam membangun daerah,"sebut Riza.

"Setiap kemajuan, harus diikuti dengan orang yang memiliki potensi yg sesuai dan berpikiran out of the box, bukan hanya sekedar memberikan pelayanan yg biasa tapi bagaimana menciptakan suatu inovasi yang lebih dari sekedar pamong yang biasa. Dan saya percaya ini semua sudah diajarkan dalam dunia pendidikan yang ada di IPDN," ungkap Riza.

Nama nama Praja IPDN yang masih melaksanakan pendidikan .
WP. Seven Satria Wanda
WP. Deop Darius 
WP. Ridho Avalda
WWP. Ririn Indah Sari
WWP. Hanifah

NP. Aditiya Putra Widarma
NP. Arihsandy M Idris
NP. Deni Rahmad Wijayanto

MP. Anshari Rizal
MWP. Kennywan Leo Arischa
MWP. Dwi Utami Ningrum

MdP. Bagas Rizki Gusti
MdWP. Isra Muthia Azmi
MdWP. Astri Mairizka Z

Dalam kesempatan itu, hadir ketua IKAPTK kota payakumbuh Drs. Harmayunis beserta seluruh alumni APDN/IIP/STPDN dan IPDN se kota payakumbuh. Ini merupakan Kegiatan dari Praja IPDN yang masih melaksanakan pendidikan di kampus IPDN yang tersebar di indonesia. (Bayu Denura)
×
Kaba Nan Baru Update