Notification

×

Iklan

Iklan

HUT BHAYANGKARA KE 71, POLRES PADANGPANJANG GELAR TURNAMEN BULUTANGKIS

06 Juli 2017 | 09:10 WIB Last Updated 2017-07-06T02:10:22Z

Padangpanjang – Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 71, Polres Padangpanjang menggelar Open Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup I, diikuti seluruh Polres sejajaran Polda Sumatera Barat, Rabu (5/7) di Gedung Olahraga Bancah Laweh.

Open Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup I, dibuka oleh Kapolres Padangpanjang, AKBP Cepi Noval SIK, sekira pukul 20.00 WIB. Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup I diadakan selama 5 hari, terhitung mulai hari ini, Rabu (5/7) hingga Minggu (9/7).

Kapolres Padangpanjang, AKBP Cepi Noval SIK, mengatakan, HUT Bhayangkara ke 71 Polres Padangpanjang mengusung tema “Polisi Cinta Rakyat”, karena ini salah satu bentuk polisi cinta kepada rakyat.


“Inilah salah satu bentuk polisi cinta kepada rakyat, dengan mengadakan Event Bulu Tangkis Kapolres Cup I. Mudah-mudahan ini terus berlanjut, karena nantinya akan ada piala bergilir,” terang Cepi.

Walikota Padangpanjang, Hendri Arnis turut hadir dalam pembukaan open turnamen bulu tangkis Kapolres Cup I di GOR Bancah Laweh,  ia mengatakan Kapolres Padangpanjang telah memberikan kontribusi yang luar biasa untuk Kota Padangpanjang.

"Kami dari Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Padangpanjang, karena telah berpartisipasi mengadakan kegiatan ini. Dan kita memang telah memiliki wacana, namun belum sesukses acara yang dilaksanakan hari ini, sesungguhnya Kapolres telah memberikan kontribusi yang luar biasa untuk Kota Padangpanjang," ungka Hendri Arnis.


Ketua DPRD Kota Padangpanjang, Novi Hendri, yang turut hadir dalam pembukaan turnamen sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap olahraga di Kota Padangpanjang.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Padangpanjang terhadap olahraga di Kota Padangpanjang, dan saya sangat mengapresiasi, saya berharap kegiatan seperti ini tidak sekali ini saja, namun tetap berlanjut pada tahun-tahun berikutnya," ungkap Novi Hendri.

Turnamen Bulu Tangkis resmi dibuka dengan dimulainya pertandingan, antara Kapolres Padangpanjang dan Ketua DPRD Padangpanjang, melawan Walikota Padangpanjang dengan Kapolres Pasaman Timur.

Delma



×
Kaba Nan Baru Update