Notification

×

Iklan

Iklan

Rektor Ikut Bernyanyi , Halal Bi Halal ISI Padangpanjang Eratkan Silaturahmi

05 Juli 2017 | 12:40 WIB Last Updated 2017-07-05T05:40:41Z

Padangpanjang – Untuk terus menjaga silahturahmi di lingkungan Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang, ISI Padangpanjang mengadakan halal bi halal yang dihadiri oleh seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di halaman rumah dinas Rektor pada Selasa (4/7/17).

Kegiatan halal bi halal yang diawali dengan ceramah agama tersebut, ustadz menjelaskan bahwa adanya kegiatan halal bi halal ini berguna untuk mengikat silahturahim dan mengikat tali persaudaraan. Dijelaskan juga bahwa konsep halal bi halal adalah meminta maaf, memaafkan, dan silahturahim.

Dalam sambutannya, Rektor ISI Prof. Novesar menyampaikan bahwa penemuan telah membuktikan banyak hikmah memaafkan dan meminta maaf. Pada penelitian di California, Rektor menyebutkan bahwa orang yang suka memaafkan dan meminta maaf ini tidak dihinggapi penyakit seperti kolesterol, darah tinggi, dan lainnya.

“Pada awal Syawal ini, mari kita tingkatkan silahturahim dan saling memaafkan antar sesama. Lupakan semua kesalahan yang terjadi hari kemarin, mari saling memaafkan dan bersama sama membangun ISI Padangpanjang, ” sebut Rektor.

Rektor secara pribadi menyampaikan mohon maaf kepada semua jajaran ISI Padangpanjang mulai dari Pembantu Rektor, Dekan, Pembantu Dekan, Kepala Biro, Kabag, Kasubag dan seluruh civitas ISI Padangpanjang.

Dalam halal bi halal yang juga diawali dengan ceramah agama, salam-salaman, makan bersama dan kemudian dilanjutkan dengan hiburan. Rektor Novesar Jamarun  pun ikut bernyanyi dalam kegiatan tersebut. Selain rektor, dosen-dosen lainnya juga saling menunjukkan kebolehan di atas pentas. (andri)


×
Kaba Nan Baru Update