Notification

×

Iklan

Iklan

UNTUK KELANCARAN PEMBANGUNAN PASAR PUSAT PADANGPANJANG BLOK C, 146 KIOS AKAN DI PINDAHKAN

04 Juli 2017 | 18:08 WIB Last Updated 2017-07-04T11:08:24Z


Padangpanjang -Kelanjutan Pembangunan Blok C Pasar Pusat Kota Padangpanjang, yang mana lokasinya berada ditempat pedagang los daging, ayam dan ikan, untuk sementara para pedagang tersebut harus dipindahkan, demi kelancaran pembangunan pasar pusat yang rencananya akan selesai paling lambat Desember tahun ini. 

Pemindahan los daging, ayam dan ikan rencana akan dilaksanakan pada minggu depan, pedagang daging, ayam dan ikan yang akan dipindahkan kurang lebih sebanyak 146 kios. 

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Padangpanjang, Arpan SH, saat di konfirmasi Pasbana.com, Selasa (4/7) berharap, pemindahan pedagang daging, ayam, dan ikan dapat berjalan dengan lancar. 

"Kita berharap, dengan adanya pemindahan tersebut, dapat berjalan dengan lancar, kondusif dan aman, karena sebelumnya telah kita laksanakan sosialisasi kepada para pedagang untuk pemindahan," terang Arpan. 

Pemindahan pedagang tersebut, awalnya di rencanakan sebelum ramadhan, namun para pedagang yang akan dipindahkan meminta agar mereka dipindahkan usai lebaran idul fitri 1438 H, seperti yang dijelaskan Kabid Perdagangan, Reflis. 
"Awalnya pemindahan pedagang rencananya dilaksanakan awal ramadhan 1438 H kemarin, namun para pedagang meminta agar pemindahan dilaksanakan usai lebaran idul fitri ini, dan kita rencanakan pemindahan akan berlangsung pada minggu depan," terang Reflis. 

Reflis juga mengatakan pemindahan los daging, ayam dan ikan ini akan ditempatkan untuk sementara di los pasar sayur.

"Pemindahan sementara pedagang nantinya akan kita tempatkan di los pasar sayur, agar pembangunan blok C pasar pusat Padangpanjang dapat berjalan dengan lancar, " tutupnya. (Delma)

×
Kaba Nan Baru Update