Notification

×

Iklan

Iklan

KOTA PADANGPANJANG KEMBALI MERAIH PIALA ADIPURA

04 Agustus 2017 | 22:37 WIB Last Updated 2017-08-05T06:27:38Z


Padangpanjang – Kota Padangpanjang kembali menorehkan prestasi di tingkat nasional, terbukti dengan diraihnya berbagai penghargaan oleh Kota Padangpanjang beberapa waktu lalu.

Selama satu bulan terakhir, Usai menerima laporan hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dengan predikat memuaskan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan anggaran APBD, pada tgl 12 Juli lalu, Kota Padang Panjang berhasil meraih Piala Pastika Parama dari Kemenkes RI yang diserahkan di Jogyakarta, sebagai predikat bagi kota sehat anti rokok.

Tak sampai dua pekan berselang, Hendri Arnis diundang pula oleh kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), guna menerima piala Kota Layak Anak (KLA) dari Menteri Yohana Yembisie di Swiss-bell Hotel Pekan Baru.



Dan kemarin, Rabu (2/8) Wako Hendri Arnis kembali harus menghadiri undangan di Auditorium Manggala Wanabakti, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, untuk menerima Piala Adipura, lambang supremasi tertinggi Kota terbersih di Indonesia.

"Ya benar, hari ini Pak Walikota menghadiri rangkaian acara puncak peringatan hari lingkungan hidup bersama Presiden RI, dan berlanjut nanti malam menerima Piala Adipura untuk Kota Padang Panjang," papar Budhi Hermawan, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Kota Padang Panjang, melalui telepon selulernya.


Tambah Budi, walaupun dalam keadaan lelah, Hendri Arnis senantiasa tegar dan tampil prima untuk menghadiri undangan tersebut. Baginya sebuah pekerjaan itu harus terlaksana sempurna, dengan hasil yang maksimal, apalagi menyangkut kepentingan orang banyak.

"Biasa aja kok, semua ini hanyalah sebuah aktualisasi bentuk tanggung jawab pada daerah dan warga kota Padang Panjang," ucap Hendri, melalui Kabid Informasi Kominfo Padang Panjang.

Pola kerja dari pagi hingga malam, bahkan sampai pagi lagi, tak heran bisa menjadikan Padang Panjang sebagai daerah barometer baru di kawasan Sumatera Barat, dengan sejumlah gebrakan dan inovasi yang berujung pada deretan prestasi yang berjubel. (Delma)
×
Kaba Nan Baru Update