Notification

×

Iklan

Iklan

SEJUMLAH KAPOLSEK DAN KASAT DI POLRES KOTA PADANGPANJANG PINDAH TUGAS

30 Agustus 2017 | 20:18 WIB Last Updated 2017-08-30T13:18:37Z


Padangpanjang - Polres Kota Padangpanjang menggelar serah terima jabatan (sertijab) kepada 4 pejabat di lingkungan Polres yang terdiri dari Kapolsek dan Kasat. Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Padangpanjang, AKBP Cepi Noval SIK, di Aula Polres Kota Padangpanjang, Rabu (30/8).

Empat pejabat tersebut diantaranya, Kasat Lantas AKP Yuneldi Chainir, SE kepada IPTU Aditialidarman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Sawahlunto. AKP Yuneldi Chainir, SE nantinya akan menjabat sebagai Kapolsek Akabiluru Payakumbuh.

Kemudian, Kapolsek Padangpanjang dari AKP Mairijohn SH di serahterimakan kepada AKP Yuhendri SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek X Koto. Dan AKP Mairijohn SH nantinya akan mejabat sebagai Kapolsek di Sawah Lunto.

Berikutnya, Kapolsek X Koto dari AKP Yuhendri SH kepada AKP Feri Arjoni SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Suliki. Dan AKP Yuhendri SH nantinya akan menjabat sebagai Kapolsek Padangpanjang.

Dan, Kapolsek Batipuh dari AKP Alizar diserahkan kepada IPTU Firdaus, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Alung. Sementara, AKP Alizar nantinya tetap di Polres Padangpanjang, dan menjabat sebagai staf di Polres.


Kapolres Padangpanjang AKBP Cepi Noval SIK saat dikonfirmasi Pasbana.com membenarkan telah melakukan serah terima jabatan terhadap empat pejabat dilingkungan Polres Padangpanjang.

“Ya benar, kita telah melakukan serah terima jabatan terhadap empat pejabat dilingkungan Polres Padangpanjang, diantaranya Kasat Lantas, Kapolsek Padangpanjang, Kapolsek X Koto dan Kapolsek Batipuh,” ucap Cepi Noval.

AKBP Cepi Noval SIK juga mengatakan, sertijab kali ini pejabat lama ada yang masih berada di Wilayah Hukum Polres Padangpanjang, dengan menjabat jabatan baru. Dan ada juga pejabat yang baru datang ke Wilayah Hukum Polres Padangpanjang.

“Saya ingin para pejabat Polres Padangpanjang dapat memberikan kerja yang maksimal dan membuat inovasi-inovasi baru. Karena Polisi saat ini adalah sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Saya berharap, pejabat baru yang akan menjabat dapat memberikan kinerja yang maksimal,” lanjut Kapolres.

Kapolres Padangpanjang juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama, semoga sukses di tempat yang baru. Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru, agar segera dapat menyesuaikan diri. ( Delma)
×
Kaba Nan Baru Update