Notification

×

Iklan

Iklan

Setelah Edwin, Kini Mawardi Daftar Ke Partai Demokrat

05 Agustus 2017 | 19:45 WIB Last Updated 2017-08-05T12:45:11Z

Padangpanjang – Setelah sebelumnya Ir. H. Edwin, SP, ke Kantor DPD Demokrat Kota Padangpanjang mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota . Sekarang, Sabtu (5/8) giliran Wakil Walikota Padangpanjang, dr. H. Mawardi  yang mendaftar ke Kantor DPD Demokrat Kota Padangpanjang .

Tepat pukul 11.00 WIB tiba di kantor DPD Partai Demokrat Kota Padangpanjang,  Wakil Walikota Padangpanjang Mawardi Samah disambut hangat oleh jajaran pengurus partai. Dalam kesempatan tersebut nampak beberapa pengurus DPD Partai Demokrat Kota Padang Panjang antara lain Erman ST Marlaut, Buchari Muslim, dan Asrul.

Kedatangan ini menandakan bentuk keseriusan Mawardi mengisi namanya pada formulir Bakal Calon Walikota Padangpanjang, untuk maju dalam bursa Pilkada Serentak 2018 di Kota Padangpanjang melalui jalur partai.

Salah seorang pengurus Partai Demokrat, Erman ST Marlaut mengatakan, batas waktu pengembalian formulir pada 31 Agustus 2017 mendatang, dan apabila dikembalikan sebelum tanggal tersebut, berarti kesungguhan kandidat maju bersama partai demokrat bisa dipastikan.

“ Hingga saat ini, dengan telah mendaftarnya dr. H. Mawardi ke sekretariat berarti sudah tiga kandidat bakal calon yang mendaftar, selain dr. H. Mawardi, ada Ir Edwin SP, dan Drs Yulfahmi,” terang Erman ST Marlaut.

Erman ST Marlaut sangat mengapresiasi kedatangan Wakil Walikota Padangpanjang ke kantor DPD Demokrat terkait dibukanya pendaftaran Balon Walikota Padangpanjang ini. “Ternyata Demokrat masih dilirik oleh masyarakat, dan mudah-mudahan bisa berlanjut sesuai yang diharapkan, ” ungkapnya.

Mawardi Samah yang juga merupakan incumbent memang diperbincangkan banyak kalangan memiliki kans yang cukup kuat untuk melaju di Pilwako Padang Panjang 2018 mendatang.

DELMA

×
Kaba Nan Baru Update