Notification

×

Iklan

Iklan

SPECTA Digandeng SDIT Al Madani Mengguncang Lubas

06 Agustus 2017 | 18:55 WIB Last Updated 2017-08-06T12:00:43Z

Agam - Sabtu pagi (5/8) SDIT Al Madani menggandeng lembaga SPECTA (Spiritual Education Training) mengadakan acara Parenting Qur`ani di Gedung Bappeda Lubuak Basuang - Kabupaten Agam.

Acara ini berlangsung sukses dan dihadiri oleh ratusan orangtua murid. Tampak turut hadir dalam acara tersebut pengurus yayasan SDIT Al Madani yang sangat mendukung kegiatan ini.

Dalam sambutanya pengurus yayasan menyampaikan pentingnya sinergi antara sekolah dan orang tua dalam menyukseskan pendidikan.

Kepala Sekolah SDIT Al Madani Harris Efrinaldi S.Pd mengatakan acara ini rutin diadakan dua kali setahun sebagai upaya menyamakan visi dan persepsi dalam mendidik anak. Karena kesuksesan pendidikan tidak hanya ditentukan oleh sekolah namun orang tua juga memiliki peran yang sangat penting.

Direktur sekaligus Trainer Utama SPECTA, Satria Asmal, SP mengatakan Parenting Qur'ani adalah sebuah pola asuh dengan merujuk kepada Al-Quran. Generasi terbaik itu dilahirkan dari pendidikan terbaik,pola asuh terbaik dan sumber terbaik yaitu dari Al-Qur'an.


Salah seorang walimurid mengaku senang dan terinspirasi dengan training ini karena materinya menyentuh dan aplikatif.

Acara ini diakhiri dengan kontemplasi atau muhasabah untuk merenungi kembali kekeliruan kita dalam mendidik anak. ( ***)

×
Kaba Nan Baru Update