Notification

×

Iklan

Iklan

AKP. Yulandi : Sakik Samo Sakik, Sanang Samo Sanang

08 September 2017 | 19:55 WIB Last Updated 2017-09-08T12:59:02Z
Kasat Lantas Tanah Datar, AKP Yulandi Rusadi, SH


TANAH DATAR - Kasat Lantas Polres Tanah Datar AKP.Yulandi Rusadi, SH bersama jajarannya sambangi rumah salah seorang anggotanya yang sakit.

Giat pada Jumat (8/09/2017) tersebut adalah dalam rangka memberikan semangat, dorongan dan motivasi kepada anggota Satlantas yang bernama Bripda Agung yang beberapa waktu lalu sempat dirawat di Rumah Sakit akibat terkena penyakit Stroke.

"Giat seperti ini harus terus dilakukan sebagai wujud solidaritas, kepedulian dan rasa empati terhadap sesama rekan di Satuan Lalu Lintas. Diharapkan ini dapat mempererat silaturahmi dan kekeluargaan semua personel dijajaran kita, " ujar AKP. Yulandi.

Dikatakan Yulandi bahwa sebelumnya Kapolres AKBP. Bayuaji juga telah melakukan kunjungan saat Bipda Agung dirawat intensif di Rumah sakit di kota Bukittinggi.

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuadi Yuda Prajas, saat membesuk kerumah sakit bersama rombongan


Pada giat tersebut Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Datar yang langsung di pimpin AKP. Yulandi mengajak jajarannya mengelar doa bersama, memohon kesembuhan Bripda Agung agar bisa bertugas seperti biasa.

"Hal yang harus terus kita pertahankan di kesatuan ini adalah sakik samo sakik sanang samo sanang (red-merasakan bersama penderitaan dan kegembiraan), harus terus kita tanamkan didalam jiwa seluruh personel kepolisian, khususnya Satuan yang saat ini saya pimpin, " tutur Perwira pertama yang dikenal mempunyai jiwa sosial yang tinggi ini.

Kasat Lantas dan Jajaran saat berkunjung ke rumah Bripda Agung


Turut hadir pada kesempatan itu Kanit Regident Iptu. Isa Fajar Karuniawati, Sik, KBO Lantas Ipda Irwan, Kanit Laka Ipda. Gusmanto, SH, MH, dan puluhan personel Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Datar. (Putra/ Romeo AMOI)

×
Kaba Nan Baru Update