Notification

×

Iklan

Iklan

Hujan Deras Di Kota Padang, Sebagian Wilayah Tergenang Air

09 September 2017 | 19:43 WIB Last Updated 2017-09-09T12:43:26Z

Padang - Musim hujan yang mulai turun di beberapa wilayah di Propinsi Sumatera Barat, berdampak tergenangnya air di beberapa wilayah di Kota Padang, Sabtu 09 September 2017. Terpantau sejak pukul 13.00 WIB hujan deras turun di Kota Padang, tak ayal genangan air pun terjadi.

Beberapa wilayah seperti Ampalu , Parak Laweh, Batu Kasek, Arai Pinang, dan sebagian wilayah Kecamatan Padang Selatan tidak terbebas dari banjir dan genangan air pasca hujan turun.


Dan menurut informasi yang diperoleh dari masyarakat, di beberapa titik kawasan Pondok ketinggian air sudah mencapai lutut orang dewasa.

Sementara itu, salah seorang warga lainnya Reni menyampaikan, di SMP 6 Ampalu, saat ini dalam kondisi yang parah, air sudah mencapai ketinggian hingga sepinggang orang dewasa. Bukan itu saja, netizen lainnya juga mengatakan, di kawasan Batu Kasek Arai Pinang saat ini membutuhkan perahu karet dari tim penanggulangan bencana.


Menurut informasi yang didapatkan dari BMKG kondisi cuaca hujan disertai badai menimpa beberapa wilayah di Sumatera Barat. Dan, diperkirakan berlangsung hingga pukul 17.00 WIB nanti.  Hal ini perlu diwaspadai oleh Pemerintah Daerah agar dapat mengantisipasi bila banjir datang. (*)

×
Kaba Nan Baru Update