Notification

×

Iklan

Iklan

Minggu Berdarah, Seorang Anggota DPRD Dan Adiknya Kritis

10 September 2017 | 16:27 WIB Last Updated 2017-09-10T09:27:22Z

Limapuluh Kota - Masyarakat di Kenagarian Taram, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota dikejutkan oleh peristiwa berdarah pada hari Minggu (10/9) sekitar pukul 12.00 WIB.

Seorang korban bernama Erwin(45) dibawa ke RS dengan luka cukup parah . Erwin yang  diketahui sebagai warga Pilubang Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Kejadian yang mengagetkan warga ini diketahui setelah salah seorang korban yang dilarikan ke RSUD Dr. Adnan WD Payakumbuh akhirnya tak bisa diselamatkan nyawanya karena luka yang cukup parah.


Informasi lainnya yang berkaitan dengan kejadian ini,  terdapat korban lainnya yaitu anggota DPRD Limapuluh Kota, dari fraksi Partai Hanura, Teddi Sutendy serta sang adik bernama Tito. Keduanya juga dilarikan ke Rumah Sakit.

Hingga berita ini diturunkan, keduanya masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Ibnu Sina Payakumbuh. Dan direncanakan akan segera dirujuk ke Padang. Dan apa yang menjadi motif serta latar belakang masalah  belum diketahui , permasalahan ini masih dalam penyelidikan pihak berwajib. ( Sumber: dekadepos)

×
Kaba Nan Baru Update