Notification

×

Iklan

Iklan

Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus PMI Kabupaten dan Pengurus PMI Kecamatan Se Kabupaten Tanah Datar Masa Bakti 2017-2022 Tahun 2017 

07 September 2017 | 19:35 WIB Last Updated 2017-09-07T12:38:56Z

Batusangkar -- Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi berpesan kepada seluruh anggota PMI Kabupaten dan PMI Kecamatan se Kabupaten Tanah Datar masa bakti 2017-2022 tahun 2017 yang dikukuhkan secara resmi oleh Ketua PMI Provinsi Sumatera Barat yang diwakili Aristo Munandar wakil ketua bidang kerjasama antar lembaga dan humas di Gazebo, Indo Jalito Kamis (7/9/2017) agar menjadikan tugas PMI sebagai ladang ibadah untuk beramal.

“Bagi seluruh pengurus PMI Kabupaten dan Kecamatan yang dikukuhkan serta dilantik. Bekerjalah sesuai dengan apa yang telah diamanatkan serta kerjakanlah dengan hati yang iklas niatkan untuk menolong sesama, mudah-mudahan ini menjadi ladang ibadah untuk beramal”, ujar Bupati.


Kesempatan itu juga Bupati mengatakan dengan adanya PMI pemerintah khususnya Kabupaten Tanah Datar sangat terbantukan dan berharap PMI dapat berkomunikasi, koordinasi dan berbagi dengan lembaga terkait yang ada Di Kabupaten Tanah Datar untuk menangani persoalan kemasyarakatan, bencana dan kesehatan.

“Tetap jalin kerja sama yang baik dengan semua pihak yang terkait dan dengan formasi pengurusan PMI Tanah Datar yang kuat ini kita mengharapkan adanya perubahan yang positif sehingga kedepan PMI mendapatkan tempat serta perhatian yang spesial di tengah-tengah masyarakat terutama di Kabupaten Tanah Datar”, cakap Bupati.

Sementara itu Ny. Emi Irdinansyah dalam sambutannya mengutarakan terima kasihnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar yang telah memberikan dukungan sepenuhnya sehingga  acara pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan ini terlakasana.


“Terima kasih atas dukungan pemerintah Kabupaten Tanah Datar serta kepercayaanya kepada kami untuk menjabat sebagai ketua PMI Kabupaten Tanah Datar masa bakti 2017 sampai dengan 2022 silam, sekali lagi kami ucapkan terima kasih”, ujar Ny. Emi Irdinansyah.

Menjabat selama lima tahun kedepan Ketua PMI Tanah Datar Ny. Emi Irdinansyah berniat melanjutkan roda organisasi kedepan menjadi lebih baik dan meningkatkan eksistensi organisasi PMI Tanah Datar dalam memberikan kontribusi pelayanan kepada masyarakat.

“Peran kami sangat begitu penting untuk masyarakat untuk itu kami mohon doa dan dukungannya. Semoga Allah SWt senantiasa menaungi kita semua dengan rahmat dan hidayahnya sehingga menjadikan kegiatan ini sebagai amal shaleh bagi kita semua”, tutur Ny. Emi Irdinansyah.


Dalam acara tersebut juga diselingi donor darah yang dikuti oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, Kepolisian, TNI serta masyarakat umum lainnya dan tak hanya itu dalam acara yang sama Ny. Emi Irdinansyah sebagai Ketua PMI Kabupaten Tanah Datar melantik pengurusan PMI Kecamatan, “Kami berharap banyak sosialisasi yang akan terlaksana dan mengaktifkan relawan-relawan PMI di lapangan”, ujarnya.



Aristo Munandar,  Wakil Ketua Bidang Kerjasama Antar Lembaga Dan Humas PMI Sumatera Barat meyakini dengan telah dilantiknya pengurusan PMI Tanah Datar yang baru akan membawa PMI lebih baik karena peran ketua sangat berpengaruh, “Selamat atas telah dilantiknya Ny. Emi Irdinansyah sebagai Ketua PMI Tanah Datar masa bakti 2017 hingga 2022”, ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu Forkopimda Kabupaten Tanah Datar, Dewan kehormatan dan pengurus PMI Kabupaten/Kota Se Sumatera Barat, Kepala OPD Terkait se Kabupaten Tanah Datar, Camat se Kabupaten Tanah Datar, Pengurus PMI Kecamatan Se Kabupaten Tanah Datar, Organisasi Wanita se Kabupaten Tanah Datar serta Sukarelawan PMI. (Hp)





×
Kaba Nan Baru Update