Notification

×

Iklan

Iklan

TP-PKK Linggo Sari Baganti - Pesisir Selatan Studi Banding Ke PKK Koto Panjang

08 September 2017 | 20:18 WIB Last Updated 2017-09-08T13:18:51Z

Padang Panjang - Sebanyak 45 orang Tim Penggerak PKK Kecamatan Linggo Sari Baganti  Kabupaten Pesisir Selatan datang mengunjungi Kelurahan Koto Panjang, Jumat (8/9) . Kedatangan rombongan ini langsung disambut oleh Sekretaris Lurah Koto Panjang Ireli Sofa,SH.

Kunjungan ini  dalam rangka Studi Banding ke TP-PKK Kelurahan Koto Panjang  Kecamatan Padang Panjang Timur. Rahma Yetti Sastra,S.Pd , yang merupakan ketua rombongan dari TP- PKK Kecamatan Linggo Sari Baganti sangat terkesan dengan paparan tata kerja Kader PKK di Kelurahan Koto Panjang,  serta kagum melihat kelengkapan administrasi yang dimiliki oleh Sekretariat PKK Kelurahan .

Kunjungan TP PKK Sekcam Kec.Linggo Sari Baganti  ini juga didampingi oleh Sekcam Wedia Ronasti,S.Sos . Ibu Sekcam juga memberikan apresiasi atas pencapaian prestasi yang telah diraih TP- PKK Kelurahan Koto Panjang. 


Ny. Welfi Ade Afdhil , selaku Ketua TP PKK Kelurahan Koto Panjang mengucapkan terimakasih kepada  Pemerintah Kecamatan Linggo Sari Baganti  Kabupaten Pesisir Selatan yang telah membawa 16 Ketua TP-PKK Nagari Se Kecamatan Linggo Sari Baganti.

Dalam sambutannya,  Ketua PKK Kelurahan Welfi Ade Afdhil mengatakan keberhasilan PKK Kelurahan KotoPanjang dalam Lomba Dasawisma Tingkat Nasional adalah berkat kerjasama semua kader dan seluruh komponen masyarakat di kelurahan.


Sementara itu, Sekretaris Kelurahan Koto Panjang Ireli Sofa,SH menambahkan kerja keras kader Ketua PKK dan PKK Kelurahan untuk meraih prestasi tentu tidaklah mudah, kerja keras dalam jangka waktu panjang akhirnya membuahkan hasil yang manis  sebagai Juara Nasional.

Setelah melakukan paparan Kebijakan Pemerintah Kota dalam memberdayakan potensi yang dimiliki masyarakat khususnya Kader-kader PKK,  Sekretaris Lurah Koto Panjang didampingi oleh jajaran Pengurus PKK Kota, PKK Kecamatan serta PKK Kelurahan mengajak rombongan TP-PKK Kecamatan Linggo Sari Baganti untuk menuju Sekretariat PKK Kelurahan Koto Panjang. Rahma Yetti Sastra,S.Pd selaku ketua Rombongan TP PKK Kec.Linggo Sari Baganti sangat terkesan melihat lengkapnya administrasi PKK Kelurahan Koto Panjang. 


Sekcam Kecamatan Linggo Sari Baganti , Wedia Ronasti,S.Sos  mengatakan apa yang didapat di Kelurahan Koto Panjang  akan diterapkan di Linggo Sari Baganti dengan harapan TP PKK yang ada di Nagari Se Kecamatan Linggo Sari Baganti bisa meraih prestasi seperti TP PKK Kelurahan Koto Panjang Kecamatan Padang Panjang Timur - Kota Padang Panjang ini. (Topan)
×
Kaba Nan Baru Update