Notification

×

Iklan

Iklan

Event Payakumbuh Bagodang Selesai Digelar

06 November 2017 | 08:59 WIB Last Updated 2017-11-06T01:59:08Z

Payakumbuh - Payakumbuh Barolek Godang (Bagodang) ditutup dengan memberikan reward dan penghargaan kepada para donatur dan pendukung Bagodang dan fashion show Tenunan Balai Panjang dibawah binaan Ketua Dekranasda, Henny Riza Falepi di Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah, Sabtu (04/11) malam.

Walikota Payakumbuh diwakili Asisten II, Amriul menyampaikan terimakasih atas dukungan sehingga Payakumbuh Bagodang III tahun 2017 berjalan dengan sukses.

”Suksesnya Payakumbuh Bagodang adalah berkat rahmat Allah, dan perlu kita syukuri bersama. Kami sangat apresiasi sekali dengan suksesnya pelaksanaan Payakumbuh Bagodang III, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan rutin tahunan ini. Dan ini akan menjadi ikon penting bagi Payakumbuh melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan didukung semua unsur terkait, terima kasih, karena kegiatan ini sangat mendukung program Walikota, yaitu meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat. Karena itu perlu dibangun sinergitas dan pemerataan, untuk peningkatan kesejahteraan,” ungkap Amriul.



Sementara itu, YB. Dt. Parmato Alam, mengatakan, atas nama pemerintah kota Payakumbuh dan Ketua DPRD, dalam menutup Payakumbuh Bagodang III saya sampaikan rasa bangga terhadap Payakumbuh Bagodang karena telah berjalan dengan sukses. Kami juga apresiasi kepada semua OPD.

“Payakumbuh Bagodang dari tahun ke tahun selalu ada peningkatan secara terus menerus, dalam rangka penggalian potensi daerah dan tumbuh kembangnya UMKM dan pariwisata. Kami atas nama DPRD siap dukung tiap tahunnya," sebut ketua DPRD kota Payakumbuh. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update