Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Silaturrahim, Kakan Kemenag Padang Panjang Berkunjung ke Payakumbuh

13 November 2017 | 21:57 WIB Last Updated 2017-11-13T14:57:56Z


Payakumbuh - Kankemenag kota Payakumbuh sambut kedatangan Kakan Kemenag kota Padangpanjang dengan penuh rasa kekeluargaan, Senin (13/11) siang di Payakumbuh.

Kepala Kankemenag kota Payakumbuh Asra Faber didampingi pengawas PAI Joni indra, mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah berkunjung ke kantor ini dan semoga silaturahmi ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan dari waktu ke waktu.

Pemerintah kota Payakumbuh selalu mendukung apa yang menjadi program Kemenag khususnya di bidang keagamaan begitu juga sebaliknya. Dan saya sangat kenal dengan kota Padang Panjang, kita adalah satu keluarga yang akan selalu berkoordinasi demi Kementerian Agama," ucap Asra Faber.

Sementara itu kepala Kankemenag kota Padang Panjang Gusman Piliang yang juga mantan Kakan Kemenag Limapuluh Kota, mengatakan, kunjungan ini sekaligus mempererat hubungan lintas sektoral Kemenag. 

“Dan yang paling utama adalah kita mohon do'a restu agar Kementerian Agama kota Payakumbuh beserta seluruh jajarannya diberikan keselamatan, kesehatan, keberkahan dan dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas," ungkap Gusman.

“Dalam waktu dekat ini, Insyaallah, anak kita bakal melangsungkan pernikahan, mohon kanda Asra Faber beserta stafnya agar dapat menghadirinya,” imbuh Gusman sembari mohon doa restu.

Selain bersilaturrahim sesama keluarga besar Kankemenag, kedua kepala Kankemenag ini juga berbagi pengalaman kerja. Selain itu juga berbagi metode menggapai prestasi di bidang keagamaan. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update