Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Warga Padangpanjang Datangi BLK Berikan Dukungan Penuh H. Masrizal Munaf Maju Pada Pilwako 2018

05 November 2017 | 22:34 WIB Last Updated 2017-11-05T15:34:10Z


Padangpanjang – Pelaksanaan Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Padangpanjang, tinggal beberapa bulan lagi, satu persatu nama Bakal Calon Walikota Padangpanjang telah mulai bermuncul. Seperti salah satunya, H. Masrizal Munaf dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mengatakan siap maju pada Pilkada 2018 mendatang.  

“Saya siap maju pada Pilwako 2018 mendatang, namun saya masih menunggu hasil keputusan dari DPP PKS, karena saat ini ada 3 nama yang akan maju,” ungkap Masrizal Munaf kepada Pasbana.com Minggu (5/11) saat acara Silaturrahim H. Refrizal salah satu Anggota DPR RI Dapil II Sumbar dari Fraksi PKS bersama masyarakat Padangpanjang di BLK, Ngalau, Padangpanjang Timur yang juga mengangkat tema "Sahabat Masrizal Munaf (MM)".



Dikatakan Masrizal Munaf, apabila ia maju, ia akan mengembangkan destinasi Pariwisata di Kota Padangpanjang. Karena menurutnya, Kota Padangpanjang sangat banyak menyimpan potensi yang akan dijadikan pariwisata.

“Padangpanjang akan tetap menjadi kota jasa pendidikan, karena pendidikan Kota Padangpanjang telah terkenal dari dahulu. Tapi untuk jasa pariwisata Padangpanjang belum siap, dan inilah yang akan kita bidik. Banyak potensi yang akan dijadikan pariwisara, apalagi Gubernur Sumbar Irwan Prayitno telah berhasil menjadikan Sumbar jadi destinasi pariwisata dan Padangpanjang harus menangkap ini,” papar Masrizal Munaf lebih jelas lagi.  



Masrizal Munaf mengatakan, Padangpanjang merupakan kota kecil, dan untuk mengajak investor ke Padangpanjang suatu yang berat, maka dengan mengembangkan pariwisata inilah yang akan membuat Kota Padangpanjang dilirik, dengan cara mengajak orang untuk datang berwisata ke Padangpanjang.

H. Masrizal Munaf yang juga merupakan putra asli kelahiran Padangpanjang, mengatakan, sebagai Bakal Calon Walikota Padangpanjang, ia juga telah memiliki beberapa gambaran untuk bakal calon wakil walikota yang akan mendampinginya kelak.

“Dengan siapa saya akan berpasangan pasti nanti akan saya beritahu, untuk saat ini sudah ada 4 nama calom yang akan menjadi pasangan saya, dan saya akan mencari pasangan yang siap mengabdi, dan orang tersebut bisa besinergi dengan saya dalam hal mengembangkan Padangpanjang,”tegas Masrizal Munaf.



Sementra itu pada kesempatan yang sama Anggota DPR RI Dapil II Sumbar dari Fraksi PKS H. Refrizal saat silaturrahim dengan Sahabat Masrizal Munaf dan masyarakat Kota Padangpanjang sangat mendukung Masrizal Munaf menjadi Bakal Calon Walikota Padangpanjang pada Pilkada 2018 memdatang.

Ia berpesan apabila menjadi pemimpin jadilah pemimpin yang adil dan tertib dalam ibadah, karena pemimpin merupakan orang yang akan dicontoh oleh masyarakat banyak, dan juga menjadi cerminan warganya.

“Pemimpin yang tertib dalam ibadah akan dicontoh oleh masyarakatnya, apalagi Kota Padangpanjang dijuluki Kota Serambi Mekkah, dan pemimpin tersebut harus mencerminkan Serambi Mekkah itu sendiri, sehingga Kota Padangpanjang betul-betul menjadi Kota islamai layaknya kota Serambi Mekkah yang sesungguhnya, dan nilai-nilai ke Mekkah-an itu kembali ada di Kota Padangpanjang,” tegasnya.



Masyarakat Kota Padangpanjang yang hadir sangat antusias mengikuti acara Silaturrahim dengan Sahabat Masrizal Munaf, terbukti dengan banyaknya yang meneriakkan yel-yel Masrizal Munaf sebagai pemimpin Kota Padangpanjang 5 tahun kedepan. Acara ini juga menyediakan beberapa dorprize untuk masyarakat yang hadir lebih awal, serta yang mampu menjawab beberapa pertanyaan dan membacakan Pantun didepan para masyarakat yang hadir saat itu. (Delma)
×
Kaba Nan Baru Update