Notification

×

Iklan

Iklan

Nasib Wanita Ini Sangat Mengenaskan Pasca Terlindas Truk Tronton

22 Desember 2017 | 23:22 WIB Last Updated 2017-12-22T16:22:39Z

Padang - Kecelakaan tragis terjadi di kawasan bypass jalur dua KM 7 , tepatnya Simpang bypass Ketaping, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Jumat 22 Desember 2017.

Tabrakan yang melibatkan truk bernopol BK-9697-CW  yang dikendarai oleh Saipul 34 tahun warga Jalan Prof. DR. Hamka Lk II Kelurahan Bulian, Kecamatan Tebing Tinggi, Kota Medan, Sumatera Utara ini mengakibatkan seorang korban tewas.

Korban tewas bernama Yenniwati ( 57 tahun )  warga Perum Belimbing Jl.Salak II /155,  Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji . Akibat tabrakan tersebut, Yenniwati menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 15.30 WIB. Korban merupakan penumpang sepeda motor bernopol BA-3639-QB yang dikendarai oleh suaminya, Syamsuar (62).

Bermula truk tronton yang berjalan satu arah dengan korban dan suaminya melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati. Tak pedulikan jaga jarak aman akhirnya truk tronton yang dikendarai Saipul menabrak sepeda motor yang dikendarai Syamsuar.

Naas, Syamsuar dan Yenniwati pun terjatuh dan tersambar ban truk. Yenniwati yang tersambar truk meninggal di tempat kejadian dengan kondisi yang mengenaskan. Sementara Syamsuar luka lecet di bagian kaki.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polresta Padang AKP Muzhendri mengatakan peristiwa tersebut terjadi sore hari sebelum lalu lintas padat. “Dugaan sementara pengemudi truk yang menyenggol kurang hati-hati dan sepeda motor memotong dari sisi kiri truk. Kebetulan saat itu kondisi jalan memang belum padat,” ungkapnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pihak kepolisian telah mengamankan sopir truk tersebut untuk dimintai keterangan. ( ril/kabarnagari)

×
Kaba Nan Baru Update