Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Jemaah Umroh AET, Resmi Dilepas Bupati Tanah Datar

25 Desember 2017 | 11:45 WIB Last Updated 2017-12-25T04:45:15Z


Tanah Datar -- Luruskan niat hanya untuk beribadah kepada Allah SWT, sehingga sepulangnya nanti bisa memberikan perubahan pada tingkah laku dalam kehidupan sehari-hari dan kualitas dan kuantitas ibadah semakin baik.

Hal ini disampaikan Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi dihadapan Kabag Kesra Afrizon, Direktur dan pengurus AET Travel Batusangkar serta 123 Jemaah Umrah Tanah Datar dan keluarga pengantar jemaah pada acara pelepasan di Gazebo Indojolito, Minggu pagi (24/12/2017).

Bupati menambahkan, dalam keberangkatan jemaah umrah hari ini, ada 4 orang generasi muda Tanah Datar yang diberikan reward dari donatur. "Alhamdulillah, hari ini berangkat 4 orang anak-anak kita yang hafizh Al Qur'an dan memperoleh umrah dari donatur. Dalam ibadah nantinya, jaga kekompakan dan kebersamaan, terutama dengarkan apa yang disampaikan pembimbing, sehingga tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan" sampainya.

Irdinansyah juga berharap kepada seluruh jamaah untuk mendoakan para donatur untuk dilimpahkan kesehatan dan diberi rezeki yang melimpah. "Semoga para donatur diberi balasan pahala setimpal dari Allah SWT, dan menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya untuk hafizh Al Qur'an dan peroleh reward, dan Alhamdulillah tahun 2018 nanti ada 2 donatur lainnya yang menyumbangkan rezekinya, dengan kata lain ada 6 orang yang bisa dapat reward" sampainya.

"Perhatian dan kepedulian donatur tentu sangat Saya hargai dan  diharapkan, karena Pemerintah Daerah belum bisa mengangarkan untuk kegiatan ini. Reward menjadi motivasi, dengan sendirinya menciptakan generasi hafal Al Qur'an, dan generasi hafal Al Qur'an tentu akan mempunyai akhlak dan kepribadian lebih baik dan unggul, sehingga tercipta masyarakat madani dan sejahtera" tukas Bupati Irdinansyah.



Sementara itu Kepala Bagian Kesra Afrizon menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tanah Datar yang telah melepas rombongan jamaah umrah secara resmi. "Alhamdulillah, ditengah kesibukannya Bapak Bupati Irdinansyah Tarmizi meluangkan waktu melepas jemaah umrah ini, semoga menjadi motivasi dan penyemangat jemaah dalam laksanakan ibadah umrah. Berangkat langsung ke Jeddah hari ini dan kembali tanggal 1 Januari 2018 nanti, Insya Allah" paparnya.

Kemudian Afrizon juga menyampaikan terima kasih kepada biro travel yang telah memberikan pelayanan yang baik bagi jemaah umrah asal Tanah Datar. "Terima kasih kepada AET Travel, disamping sebagai penyedia jasa umrah ini, juga telah menjadi salah satu donatur reward bagi hafizh terbaik di Tanah Datar, semoga diberi rezeki melimpah dan semakin jaya hendaknya" pungkas Afrizon. (Hadi/dvd)
×
Kaba Nan Baru Update