Notification

×

Iklan

Iklan

Erizal Chaniago Silaturrahmi Dengan Balai Wartawan Luak Limopuluah

05 Februari 2018 | 15:50 WIB Last Updated 2018-02-05T08:50:37Z

Payakumbuh - Salah seorang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR-RI Daerah Pemilihan Sumbar II (Padang Pariaman, Pariaman, Pasaman, Pasaman Timur, Kabupaten Agam, Kota Bukittinggi, Kota Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota) Erizal Chaniago, sillaturahmi dengan Wartawan kota Payakumbuh dan kabupaten Limapuluh Kota yang tergabung dalam Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah, Senin (5/1) siang.

Kehadiran Erizal yang akrab disapa Ical putra asli Luak Limopuluah didampingi sejumlah anggota tim lainnya, ditunggu langsung Ketua BW Mardjohan beserta pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Ketua BW Marjohan, mengungkapkan Balai Wartawan (BW) merupakan tempat berkumpulnya wartawan yang bertugas di Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan kabupaten Lima Puluh Kota). Mardjohan juga mengapresiasi atas kunjungan pria yang lama merantau ke Pulau Jawa itu.

” Selamat datang di Balai Wartawan kami ucapkan kepada bapak Erizal Chaniago. Mudah-mudahan sillaturahmi ini bisa memperkuat hubungan kemitraan dengan wartawan kedepan,” sebut Marjohan singkat.

Ia juga berharap kedepannya, hubungan dengan wartawan bisa terjalin dengan baik.

Sementara, Erizal ” Ical” Chaniago, mengucapkan rasa terima kasih dengan adanya sillaturahmi bersama wartawan. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk maju sebagai salah satu Bakal Calon Anggota DPR-RI asal Sumatera Barat. ” Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang hadir dalam sillaturahmi ini. Mudah-mudahan kedepan sillaturahmi kita bisa terjalin lebih baik," ungkap Ical.

Sebelumnya Ical juga melakukan sillaturahmi dengan sejumlah warga Luak Limopuluah di kediamannya di Jalan Pelita kelurahan Kubu Gadang kecamatan Payakumbuh Barat. 

Selain Ical, sejumlah Bacaleg DPR-RI asal Luak Limopuluah diperkirakan juga bakal ikut dalam Pemilu serentak yang bakal dilaksanakan April 2019 mendatang. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update