Notification

×

Iklan

Iklan

TANAH DATAR DIAPRESIASI KETUA BKMT PUSAT

05 Februari 2018 | 16:00 WIB Last Updated 2018-11-16T15:07:52Z


Tanah Datar -- Lebih daru 10 ribu umat Islam dari 16 Kabupaten/Kota se Sumatera Barat yang tergabung dalam Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) memenuhi gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar, Minggu (4/2/2018). 

Bupati Tanah Datar diwakili Sekda Hardiman dalam sambutannya dihadapan Ketua Umum BKMT Pusat Hj. Syifa Fauzia, Ketua BKMT se Sumbar, Ketua BKMT Tanah Datar, Kabag Kesra Afrizon, Jamaah BKMT dan undangan lainnya menyampaikan, ungkapan terima kasih dan apresiasi atas dipilihnya Tanah Datar sebagai pusat pelaksanaan BKMT yang dilaksananan hari ini.

“BKMT merupakan sebuah kegiatan yang sangat didukung oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, karena dianggap sejalan dengan visi dan misi pembangunan dimana Kabupaten Tanah Datar bertekad menjadi Kabupaten yang Madani dan masyarakat yang lebih sejahtera lagi” sampai Hardiman.

Hardiman menambahkan, baru bisa dari memfasilitasi pelaksanaan kegiatan BKMT saja. “Pemerintah Tanah Datar karena keterbatasan anggaran belum bisa memberikan tunjangan transport seperti beberapa daerah yang telah lakukan hal itu, namun Insya Allah akan tetap dukung kegiatan BKMT ini karena bertujuan untuk menyiarkan agama Islam” katanya.

Apalagi, ujar Hardiman, setelah lahirnya Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) dan menjalin kerjasama serta komunikasi dengan BKMT, kegiatan BKMT di Tanah Datar semkain berkembang. 

Sementara itu Ketua Umum BKMT Pusat, Hj. Syifa Fauzia dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan kebanggaan atas dukungan dan pelaksanaan BKMT di Tanah Datar. 

“BKMT Tanah Datar merupakan BKMT tergiat di Sumatera Barat bahkan di Indonesia dalam pelaksanaan kegiatannya, dan tidak hanya ditingkat Kabupaten tapi sudah sampai ke tingkat Kecamatan, sehingga tentu saja hal ini bisa menjadi contoh dan rujukan bagi daerah lainnya di Sumatera Barat. ” pungkas Syifa. (Hp/put)
×
Kaba Nan Baru Update