Notification

×

Iklan

Iklan

Kodim 0309/Solok Gelar Upacara Penutupan TMMD/N Ke - 101

03 Mei 2018 | 19:13 WIB Last Updated 2018-05-03T12:13:26Z


Solok - Kodim 0309/Solok menggelar upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari(TMMD/N) Ke - 101 Tahun 2018, Kamis (3/5) di lapangan bola Koto Tuo Nagari Sulit Air Kec X Koto Di Ateh Kabupaten Solok.

Upacara ini dihadiri Dir pam ovit Kombes Agus Krisdianto, Aspers Danlantamal Kolonel Mar Qomarudin, Kasiter Rem 032/Wbr Kolonel Inf Asep Afandi, Kasilog Rem 032/Wbr Kolonel Kav Asep Solihin, Kadis BPM dan Nagari Kab.Solok Meidison,S.Sos,M.si, Danyon Zipur 2 Mayor Czi Ridwan, Kasdim 0312/Pdg Mayor Deswanto, Kasdim 0306/50. Mayor Inf Hasbullah.P dan Kasdim 0319/Mtw Mayor Czi Purwadi.

Selaku Inspektur upacara (Irup) Kasrem 032/Wbr Kolonel Arh Sonny Septiono, dalam amanatnya menyampaikan, terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah Daerah yang telah mendukung terlaksananya TMMD ini secara totalitas.

”Kita tidak boleh menapikan situasi ini, apalagi dalam waktu dekat kita akan menyambut pesta demokrasi. Teknologi digital telah menjadi tulang punggung dalam berbagai aktivitas masyarakat, baik untuk kepentingan pribadi, sosial masyarakat maupun pemerintah," ungkapnya.



Dikatakan, melalui program fisik dan non fisik tersebut, TMMD dapat memberikan platform atau landasan kehidupan berbangsa dan bernegara yang selaras dengan cita-cita bangsa indonesia, yaitu mewujudkan negara kesatuan Republik Indonesia yang Merdeka, Bersatu,Berdaulat, Adil dan makmur sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945. 

”Agar kita senantiasa memelihara semangat kebersamaan, persatuan, toleransi atas perbedaan dan budaya Gotong -Royong serta kepercayaan diri dalam kehidupan keseharian kita," ujarnya.

Sekembali dari satuan, Dansatgas TMMD ke 101 sebagai bahan masukan kegiatan yang akan datang agar segera melakukan Evaluasi secara menyeluruh kegiatan TMMD. (Nal)
×
Kaba Nan Baru Update