Notification

×

Iklan

Iklan

Malam Ramah Tamah Temu Penyair se Asia Tenggara Berlangsung Meriah

04 Mei 2018 | 21:55 WIB Last Updated 2018-05-04T14:55:23Z


Padangpanjang – Ramah Tamah Temu Penyair se Asia Tenggara di Kota Padangpanjang berlangsung meriah, dengan penampilan seorang penyair cilik Alung, di Auditorium Mifan Water Park, Kamis malam (3/5).

Pjs. Walikota Padangpanjang Irwan, S.Sos, MM diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Emir Emil Elmaulid mengucapkan selamat datang di Kota Padangpanjang kepada seluruh penyair yang hadir.

“Selamat berdiskusi, berjumpa, bertegur sapa sesama penyair yang hadir, semoga melalui kegiatan seminar yang akan dilaksanakan mendapat pengalaman yang menarik yang bisa dibawa ke daerah masing – masing,” paparnya. 

Emir Emil Elmaulid juga mengatakan, untuk penyair generasi Kota Padangpanjang, kedepannya dapat lebih maju lagi, dan dapat bersaing dengan penyair - penyair yang lebih potensial.



Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Alvi Sena, ST, MT, menambahkan, semoga Padangpanjang dapat memberi kesan yang baik dalam kegiatan ini, dan kepuasan sendiri bagi Kota Padangpanjang.

"Jika kegiatan ini sukses, Insyaallah kedepannya kami juga berencana akan melaksanakan Temu penyair se-Dunia," tambah Alvi Sena.

Acara ramah tamah berlangsung dengan khidmat, dan semua tamu terlihat asik menikmati setiap hiburan yang disajikan oleh para panitia yang dimeriahkan dengan penampilan dari penyair - penyair se-Asia Tenggara yang hadir. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update