Notification

×

Iklan

Iklan

Padangpanjang Berangkat PORPROV ke Padang Pariaman

01 Mei 2018 | 13:52 WIB Last Updated 2018-05-01T10:29:09Z


Padangpanjang -  Usai lalui proses seleksi selama dua hari, akhirnya beberapa Kabupaten / Kota cabang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) yang ikuti seleksi di Kota Padangpanjang lolos untuk mengikuti PORPROV ke-XV di Kabupaten Padang Pariaman nantinya, Senin (30/4).

Seleksi yang diikuti 17 Kabupaten / Kota tersebut, untuk Kategori Putra lolos sebanyak 16 Kabupaten /Kota, sedangkan untuk Kategori Putri lolos sebanyak 13 Kabupaten / Kota. Dengan nomor yang akan dipertandingkan ada 7, yakni Tunggal Putra dan Putri, Ganda Putra dan Putri, Regu Putra dan Putri serta Campuran.

Ketua pertandingan, Jon Herison S.Pd menyampaikan, PORPROV ke-XV Tahun 2018 nanti akan diikuti oleh 12 Kabupaten / Kota. Karena beberapa dari Kabupaten / Kota yang gugur. Dari seluruh Kabupaten / Kota ada yang hadir, dan tidak bisa ikut pada ajang PORPROV ke-XV di Kabupaten Padang Pariaman.

"Untuk Putra nomor regu nanti akan ada 5 Kabupaten / Kota yang tidak bisa ikut diantaranya Kabupaten Solok, Kota Solok, Kabupaten Mentawai, Kota Padangpanjang dan Kabupaten Pasaman, sedangkan untuk putrinya ada 2 Kabupaten / Kota yang tidak bisa ikut yaitu Kabupaten Sijunjung dan Kabupaten Tanah Datar," jelas Jon.

Jon mengatakan, pada Pra PORPROV ini, hanya ada 11 Kabupaten/Kota yang lolos seleksi diluar Tuan Rumah. 11 Kabupaten/Kota yang lolos diantaranya untuk Putra, Kota Padang, Kota Payakumbuh, Kota Sawahlunto, Kabupaten Agam, Kabupaten Dharmasraya, Kota Bukittingi, Kabupaten 50 Kota, Kota Pariaman, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Sijunjung dan Kabupaten Pasaman Barat.

“Sedangkan untuk Putri ada Kota Bukittinggi, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Dharmasraya, Kota Pariaman, Kota Sawahlunto, Kota Padang, Kota Payakumbuh, Kabupaten 50 Kota, Kabupaten Pasaman, Kabupaten Agam dan Kota Padangpanjang. Sementara untuk Kabupaten Padang Pariaman sebagai tuan rumah berhak mendapatkan tiket mengikuti PORPROV tanpa seleksi,” paparnya.

Lebih lanjut Jon berharap, dengan terbentuknya KONI Padangpanjang serta sudah dilantiknya Pengcab PTMSI Padangpanjang, dapat menambah semangat dan menambah maju petenis meja Padangpanjang serta membawa prestasi yang gemilang.

"semoga PTMSI Padangpanjang bertambah jaya, serta membawa medali pulang saat PORPROV nanti," pungkasnya. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update