Notification

×

Iklan

Iklan

Padangpanjang Terima Penghargaan Dari ISNA Kategori Best Smart Society

04 Mei 2018 | 21:34 WIB Last Updated 2018-05-04T14:34:41Z


Padangpanjang - Kota Padangpanjang dianugrahi sebagai Runner Up II kategori Best Smart Society untuk Tingkat Kota se Indonesia, di Ajang Penganugrahan Indonesia Smart Nation Award (ISNA) Tahun 2018.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya di Nusantara 2 Hall ICE BSD Grand Boulevard Raya No 1 BSD City Tanggerang, Kamis (3/5) di terima langsung oleh Pjs. Walikota Padangpanjang Irwan, S.Sos, MM didampingi Kadis Komunikasi dan Informatika Marwilis, SH, M.Si dan Kepala Bappeda Sonny Budaya Putra, AP, M.Si.

Pjs. Walikota Padangpanjang Irwan yang sangat bahagia kala itu mengatakan, ini lah penghargaan yang ditunggu oleh Kota Padangpanjang. 

“Alhamdulillah Kota Padangpanjang mendapatkan runner up dua, semoga kedepannya Kota Padangpanjang menambah lagi ilmunya dan bisa meraih juara pertama, dan mari kita sama-sama mensyukuri atas penghargaan ini dan mari kita tingkatkan lagi kedepannya,"tutup Irwan.



Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Marwilis mengatakan, akhirnya penantian Kota Padangpanjang tidak sia-sia, dan berbuahkan hasil. Rasa syukur dan bangga Kota Padangpanjang bisa meraih runner up II, dan mengalahkan Kota-Kota Lainnya.

"Masuk nominasi saja kita sudah bangga apalagi kita berhasil meraih runner up II dari kategori best smart society, semua yang didapatkan karena kerja keras Pemerintah Kota Padangpanjang juga, mari kita syukuri dan kita tingkatkan lagi," pungkas Marwilis. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update