Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Hari Buruh, Polres Padangpanjang Laksanakan Bhakti Sosial

01 Mei 2018 | 17:54 WIB Last Updated 2018-05-01T12:11:09Z


Padangpanjang – Peringati May Day (Hari Buruh Internasional), Polres Kota Padangpanjang potong tumpeng dan bagi-bagi sembako serta bunga, di halaman kantor Pos Giro Kota Padangpanjang, Selasa (1/5).

Kapolres Padangpanjang AKBP. Cepi Noval SIK, melalui Kasat Lantas IPTU. Adityalidarman, mengatakan, Hari Buruh Internasional ini mengangkat tema, Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai buruh.

“Kita mengadakan kegiatan tersebut guna memperingati hari May Day untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” papar Aditya.



Aditya mengatakan, peringati May Day tidak harus diwarnai dengan aksi unjuk rasa, apalagi mengarah kepada anarkistis. Ia berharap, kegiatan May Day dapat diisi dengan kegiatan-kegiatan kemanusiaan.

“Saya apresiasi kegiatan yang di lakukan oleh rekan-rekan buruh yang ada di Padangpanjang ini, karena Perayaan May Day tidak harus diwarnai dengan aksi unjuk rasa, apalagi mengarah kepada anarkistis,” harap Aditya.



Lebih lanjut Aditya mengatakan, apabila memang ada tuntutan -tuntutan atau inspirasi-inspirasi dari rekan-rekan buruh yang ingin disampaikan, harus tetap dalam koridor aturan. “sampaikanlah inspirasi kita semua, namun harus tetap dalam koridor aturan,” lanjut Aditya.

Pada giat tersebut, turut hadir, Kabag Ops Kompol. Arifin Daulay, Kasat Sabhara AKP. Suwardi, Kapolsek Padangpanjang AKP. Yuhendri, Kasat Reskrim AKP. Julianson,  Kasat Intel AKP. Hariman Fujianto, Kasat Bimas diwakili KBO Bimas IPDA. Zamasdi, personil Polres Padangpanjang, perwakilan dari Koramil 01/Padangpanjang Dim 0307/ TD serta nggota F.SPTI/ KSPSI. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update