Notification

×

Iklan

Iklan

Berkas Caleg Dinyatakan Baik dan Lengkap, PKS Padang Panjang Optimis Raih Target 4 Kursi

31 Juli 2018 | 19:27 WIB Last Updated 2018-07-31T12:27:10Z

Padang Panjang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padang Panjang telah merampungkan berkas perbaikan caleg dengan baik dan dinyatakan lengkap, Selasa (31/07).

Tepat pukul 11.00 WIB , berkas perbaikan Calon Legislatif dari PKS diserahkan langsung oleh Ketua DPD PKS Padang Panjang H. Nasrullah Nukman SH didampingi oleh Sekretaris Umum Jonli Romel, SP.

Berkas perbaikan Caleg PKS tersebut diterima oleh Pegawai KPU Kota Padang Panjang, Doni dan dinyatakan lengkap dan telah memenuhi syarat. Nasrullah menyampaikan bahwa berkas Bakal Calon Anggota Dewan ( BCAD) dari PKS mengalami perbaikan yang tidak signifikan.

" Sifatnya hanya administratif, dan tidak terlalu signifikan untuk perbaikannya," ungkap Buya Nasrullah.

Buya Nasrullah menyampaikan ada beberapa perbaikan seperti kesalahan pembuatan nama di berkas cek kesehatan. Dan adanya 2 orang caleg yang berstatus sebagai Ketua Rukun Tetangga, yaitu Sukarso di Kelurahan Sigando dan Ridho Indrayani di Kelurahan Koto Panjang. Keduanya diwajibkan melengkapi surat pengunduran diri sebagai Ketua RT di lingkungannya.

" Dengan terpenuhinya kuota BCAD ini ,  kita berharap target untuk 4 kursi di parlemen bisa terpenuhi, 2 di dapil 1 dan dua di dapil 2 ," tegas Nasrullah Nukman.

Untuk Pileg 2019 mendatang , PKS Kota Padang Panjang memajukan Bacaleg dengan kuota penuh sebanyak 20 orang.
Dengan komposisi 12 orang untuk Dapil 1 ( Kecamatan Padang Panjang Barat )   dan 8 orang untuk Dapil 2 ( Kecamatan Padang Panjang Timur ).

Dan sesuai dengan amanat Undang-undang,  kuota Caleg perempuan sebanyak 30 persen juga bisa dipenuhi oleh PKS.

Sebagai informasi, Caleg PKS Kota Padang Panjang untuk Dapil 1 Barat memajukan nama-nama antara lain,  Nasrullah Nukman,  Jonli Romel ,  Darmaizetti , Ridho Indrayani, Irsyad,  Rita Deswira , Aria Andra,  M Taufik Indra , Marniati,  Riskardi , Rahmat Hidayat dan Yulfa Yeni.

Dan untuk Dapil 2 Timur, PKS Padang Panjang memajukan Masril , Sukarso ,  Harmiati , Idris,  Qurrataayun , Mery Rahmadhani,  Ummul Khair Busra dan Abrar. (bd)

×
Kaba Nan Baru Update