Notification

×

Iklan

Iklan

FSM Peduli Lombok dan Palestina, Melly Goeslaw Konser Amal di Padangpanjang

05 September 2018 | 19:00 WIB Last Updated 2018-09-05T12:00:12Z

Padangpanjang - Upaya meringankan beban korban gempa di Lombok, Festival Serambi Mekkah (FSM) hadirkan Melly Goeslaw untuk mahoyak kocek pengunjung di arena festival ke XII di Kota Padangpanjang pada 11-13 Agustus ini.

Selain melantunkan tembang-tembang hit, Melly Goeslaw yang diboyong Event Organizer (EO) Barca itu akan menggelar lelang koleksi busananya di panggung FSM. Kegiatan lelang yang menjadi salah satu agenda konser amal tersebut, hasilnya akan menjadi sumbangan kemanusian untuk korban gempa Lombok dan Palestina.

“Sesuai dengan konsep festival tahunan sebagai Kota Serambi Mekkah, Melly Goeslaw menyetujui kontrak show dengan adanya kesepakatan penggalangan dana kemanusiaan untuk Lombok dan Palestina,” ujar Kabid Ekraf Dinas Pariwisata Padangpanjang, Busmar Candra kepada Pasbana.com, Rabu (5/9).

Busmar mengatakan, agenda FSV ke XII ini akan berlangsung sangat berbeda dan meriah dengan kehadiran seorang Melly Goeslaw. Diyakininya bakal banyak masyarakat di Sumbar akan hadir di arena festival untuk turut berkontribusi di malam amal tersebut.

“Selain dapat menyaksikan penampilan artis ibukota dan lokal, pengunjung berkesempatan mendapatkan atribut busana Melly Goeslaw yang akan dilelang pada 12 September malam itu,” ucap Busmar.

Sementara di arena FM XII yang akan diawali dengan Tabligh Akbar Ustad Syamsul Arifin Nababan, juga dimeriahkan dengan kehadiran artis lokal seperti Kintani dan Gilang Idola Cilik serta penampilan sejumlah Band lokal dan beragam perlombaan. (Del)
×
Kaba Nan Baru Update